Hari Minggu Kemarin

Bermacam-macam kejadian yang terjadi kemarin.

Bangun jam 12, buru-buru mandi dan berangkat, soalnya janjian sama Jun-Jun. Inget kan? Mau ke Bulla (yg kata Willem, itu bahasa latin nya ‘mangkok’). Resto ini di-desain modern, ada 2 ruangan (untuk asian food dan indonesian food). Pas masuk tuh sebenernya malu abis, gak kenal siapa-siapa except Willem. Pas ketemu dia pun, gak mau mau bilang apa.. akhirnya yang keluar:

“bagus pak, resto nya..”

Diujung ruangan, kita ketemu Hans, yang sudah se-meja dengan ortu nya Willem. Eh di tarik sama mamanya Willem untuk gabung sama meja mereka. (apalagi ditawarin makan gratis.. oh.. ok deh tante..). Ngobrol sama Om, sama Hans, dan sama Jun-Jun. Makanannya berkisar 20rb-an. Minumannya 6rb-an. Kita pesen Chix Teriyaki, yang datengnya 1 jam!! Pokoknya, kita beruntung dateng berdua, trus duduk di meja ini sama mereka. Soalnya kalo enggak, kita jadi KAMBING CONGEK!!! Hihihi..

Jam 3 aku nganter JunJun ke Citos, karena cowoknya nungguin di sana. Trus aku langsung cabut ke Apt Taman Rasuna, ke apt Tante Anna. Karena 2 minggu lagi aku mulai magang di RSPI, aku butuh blazer. Sampe disana, ada Tibi, ngegodain dia dulu, trus utak atik hp barunya Tante Anna Sony Ericsson K508i. Aku tambahin ringtones mp3, gambar-gambar, themes. Sambil kita ngobrol-ngobrol. Tante Anna ini mirip sama aku, gak suka yang macem-macem orangnya, simpel, santai, bukan risk taker, rapih, gak suka sama kelakuan Tibi yang tidak sayang barang (udah ganti hp sampe 4 kali= 2 hilang, 1 kerendam di ember sampe 5 jam) Nah yang ke empat ini, layarnya udah retak vertikal ditengah-tengah, dengan bangganya dia bilang gini:

“Kak, liat deh.. hp ku keren, bisa split screen!!!”

Untung sejak Tibi kecil, aku udah gak percaya kasih barang ku ke dia. Makan ati!!

Habis mahgrib, aku dan Tante Anna ke ITC Ambasador mau cari pesenan mas Udin (pembantu cowok di rumah), minta nitip beliin celana bahan item ukuran 29 dan kemeja lengan panjang ukuran M. Baju ini buat dateng ke kondangan minggu depan.

Sampe di rumah, aku sms temenku untuk telp aku dirumah aja, tapi begitu turun dari mobil, udah di hadang sama Mbak Vina, mau nanya-nanya gimana cara ngirim sms di hp Fren nya yang baru itu. Yang 388rb. Ealah.. emang gue tacik penjual hp di glodok apa???? Mana mesti lari-lari ke telpon karena temenku dah nelpon, sampe kaki ku kesengkat dan hampir serjembab di lantai.

Berakhir deh.. hari minggu ku.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *