Pangeran Cinta Yeah!

Selamat Hari Idul Adha buat kalian semua yg merayakan. Seperti aku sendiri, menikmati hari libur (yang bagi beberapa kalangan menjadi Long Weekend) dengan mengerjakan tugas paper yang mesti ku kumpulkan besok. Dari pagi aku udah bangun, malaaass buanget untuk membuka file paper ku. Duh.. Aku pikir, aku mau mengerjakan hal yang aku suka dulu, sebelum bersusah payah membuat paperku. Tidak seperti orang lain yang akan mengerjakan tugas dulu baru bersenang-senang. I’m not that kind of person. Aku kebalikannya. Aku perlu mengumpulkan motivasi, keinginan, happy-moments, relax, baru bisa mengerjakan tugasku.

Aku browsing, aku utak atik blog ku, chatting dulu, sampai siang hari..saat para lelaki mesti sholat jumat. Nah, sudah senang kan? Aku mulai mengerjakan tugasku. Paperku ini merupakan tugas akhir. Yah ini kuliahku terakhir (aku mungkin tidak tertarik untuk melanjutkan ke S2, but who knows), jadi sekarang adalah semester terakhir masa perkuliahan, karena semester depan adalah magang (praktek kerja), dan pembuatan skripsi (ditambah laporan magang dan laporan manajerial – wihh banyak ya). Tugasku adalah membuat Business Plan. Kalian tau apa itu Business Plan? Itu lhoo.. sebuah proposal untuk membuat suatu usaha. Isinya plan tentang tujuan usaha, penjelasan produk/jasa, plan marketing, plan finansial, dan segala pengikutnya. Tidak lupa sambil makan. As you know.. aku tidak bisa berpikir tanpa makan. Hehe.

Sampai sore hari, hmm sudah bab 3. Take a rest, nonton gosip. Wah, masa Ariel, vokalis PeterPan diminta tanggung jawab karena menghamili mantannya??!! Berita baru tuh. Nonton nonton nonton.. sampai ada videoklip Dewa yg Pangeran Cinta, hmm enak juga ya lagunya (ini pertama kalinya nonton sampe full). Langsung kumatikan tv, ke dapur masak mie, ke komputer lagi, pasang mp3nya lagu itu keras-keras (sampe volume yang kalo mama ada dirumah, pasti udah teriak-teriak, hehe). Waaaa senangnya, sambil menghentak-hentak kan kepala, sambil mengetik tugasku. Hihi.. hebat juga nih aku bisa berpikir sambil dengar hingar bingar musik keras. Jadi ingat masa-masa SMA ku.

Sambil ikutan teriak sama Once:
“Semua ini, pasti akan musnah. Tetapi tidak, cintaku padamu. Karena aku, sang pangeran cinta”

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *