Ariel Peterpan

Eh ada url bagus buat penggemar Peterpan..

Beberapa hari ini infotainment lagi getol2nya cerita tentang vokalis Peterpan si Ariel (aku suka nama ini..) yang ‘belum’ mau tanggung jawab karena menghamili mantan pacarnya. Karena ngikutin, hari ini dapet kabar bahwa ke2 belah keluarga udah ketemu dan mau mengawinkan mereka. Duh.. apa pilihan yang bijak? Begini lho.. kita semua tau perbuatan mereka salah (hari gini gak kenal ma yg namanya kondom apaaa??) dan mereka mengambil keputusan untuk mengawinkan mereka supaya anak ini mempunyai status, bukan? Well artinya mengawinkan kedua keluarga, mengawinkan mereka yang katanya statusnya adalah mantan pacar.. bener-bener membingungkan.

Saat ini, pilihan yang bisa dilakukan tentu saja mengawinkan mereka. Urusan mereka bakal langgeng atau tidak itu nanti-nanti saja. Toh yang penting sudah menikah.. Aku sebenernya kurang setuju, tapi rupanya saat ini belum ada pilihan yang lebih ‘mendingan’ dari pada apa yang mereka pilih. Well..namanya juga MBA..

Gara-gara beberapa hari ini tampang Ariel sering terlihat, semalem aku mimpi dia. Wakss.. jadi suka gitu.. aduhh.. (mati aku — gara2 acara gosip nee) padahal bentar lagi dia mau punya anak. Ya tampangnya sih lumayan laa (timbang personil yg lain) trus suaranya juga bagus (terbukti dari penjualan kasetnya). Nama lengkapnya: Nazril Irham. TTL: Pangkalan Brandan, Aceh Utara, 16 September 1981 (from internet). Mana aku tau ttg sifat-sifatnya, atau seperti apa personal dirinya. Yang aku tau bahwa dia berani main jauh dengan pacarnya. Entah apa maksudnya. Duuhh.. koq jadi ngikutin gini siihh.. padahal sebelumnya tu aku cuek sama band ini. Hihihi.

Ini di kantor, sambil ngetik, dengerin lagu mellow nya Peterpan.
Kau hancurkan hatiku, tak tertahan lagi
kau hancurkan hatiku, tuk melihatmu
kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi
kau hancurkan hatiku, tuk melihatmu

Image hosted by Photobucket.com

Nb: hari ini aku merasa cantik, mukaku segar dan bersih, rambutku ku kuncir 2 di belakang – lucu, dengan kaos berkerah putih dan jeans biru muda aku ke kantor.. la la la..

You Might Also Like

One thought on “Ariel Peterpan
  1. hari ini aku merasa cantik, mukaku segar dan bersih, rambutku ku kuncir 2 di belakang – lucu, dengan kaos berkerah putih dan jeans biru muda aku ke kantor.. la la la..
    ————————-

    hehehehehehe… lucu juga kalau ngebayangin..

Comments are closed.