Val’s -> Suckss

Kenapa gw bilang hari palentine adalah hari BASI?? Karena gw gak bisa ngerayain apa-apa.
Sejak selasa tanggal 8 Feb, yang merupakan hari terakhir gw kerja sebelum menghadapi libur banyak, gw udah selesain kerjaan gw. Tapi begitu gw pulang..mau ngapain? Gak tau.. Garing abis.
Hari rabu tanggal 9 Feb, gw abisin untuk nongkrong di depan TV sampe mata gw mau jebol (kalee).. Iya iya.. mestinya gw ngerayain Imlek, tapi ada daya keluarga gw pada di Malang..
Jadinya gw sendirian di Jakarta. Malemnya telp papa, tante, David & Jonathan, ngucapin buat mereka, tanya2 gimana ngumpulnya keluarga besar dan gosip2 apa yg beredar. Lucunya, si adek2 gw ini pada minta dibawain DVD kartun. Masa mau minta DVD nya Barbie & The Nutcracker?? Hahaha.. cowok koq minta Barbie. Tapi dia bilang, gambar nya bagus. Hmm.. mungkin dia nanti di bidang desain grafis (berpikir positif laa)..

Hari kamis, pengennya sih pergi. Tapi si Moncezz (Mona) membatalkan janjinya karena ada pasien mo ngelahirin di klinik bersalin di sebelah rumahnya. Jadi dia mesti urusin tu pasien. Emang dasar Bu Bidan teladan. Jadinya gw pergi sendirian dech. Ah.. Menuju Ratu Plaza (damn, gw udah takut kena tilang lagi.. sampe mikir-mikir mo lewat mana). Untuuung banget jalanan ga gitu rame, jadinya lancar-lancar aja. Gw beli DVD pesenan adeknya bos gw yang lagi menimba ilmu di Jepang, trus meluncur ke kantor gw di bilangan PI untuk kasih tu DVD ke bos gw, trus lurus-lurus menuju PIM. Sejak PIM baru dibuka thn 1992 (weks.. dulu rumah gw kan deket PIM, makanya tau) PIM adalah daerah jajahan gw. Tau banget seluk beluknya. Hapal!! Jadi gw kesana, nyari kaos polo warna biru tua buat pesenan, trus ke Fuji untuk nyuci beberapa foto gw, sambil nunggu gw fotobox.. ah lutuna, soalnya lagi good hair day. Habis itu pulang, tidak lupa mampir Dapur Sunda di fatmawati. Yummy!! Beli ikan gurame goreng dan sambel mentah. Waaahh.. ga sabar buru2 pulang untuk ngemil ikan ini. Hiyaa.. sambil diet, jadi makannya gak pake nasi.

Hari Jumat, berangkat pagi-pagi ke RSPI unt magang. Eh disuruh pulang, Pembimbing Lapangan gw bilang: masuknya minggu depan aja.. gedubrak! Pas pulangnya, pergelangan mata kaki gw keseleo (keserimpet) ADUH! Sakit. Sampe rumah minta di urut sama mbak, gw gak mau pincang dan bengkak gitu loo. Uuhhh.. akhirnya ngabisin waktu ya dirumah, tidur.

Sabtu pagi gw muales banget untuk berangkat ke kampus. Pengennya sih masih nerusin nonton gosip pagi-pagi begini. Ah.. gw mesti berangkat, soalnya mesti ngisi KRS Online (maksudnya ngisi di program Access di kampus). Ga tau kenapa setiap kita-kita ke kampus, mesti ada kabar buruk. Well.. gw ada kabar buruk, bahwa kyknya IP gw gak bisa lewat dari 3. Oh sedihnya. Trus ada kabar ttg nyuci nilai. Lah.. mau nyuci kayak gimana lagi coba??? Hari-hari gw dari senin sampe sabtu tuh dipenuhi dengan kerja dan magang. Belum waktu untuk nulis skripsi, lap magang dan lap manajerial. Emang brengsek ni sekret kampus gw!! Jadinya pulang ke rumah dengan tampang BT. Malemnya ngikut nyokap ke PI. Dia mo driving range, gw jalan ke PIM, unt beli USB Flash buat pesenan juga. Sambil beli komik detektif school terbaru. Hm.. ternyata weekend gw membosankan yah. Bukannya jalan sama temen-temen atau cari gebetan, malah ngendon di rumah kayak nenek-nenek. Ah.

Minggu subuh gw bangun untuk buru-buru ke bandara. Mau kasih titipan buat temenku yg nun jauh disana. Kebetulan ada seseorang yg mau pergi, jadinya nitip deh. Habis itu pulang, nonton gosip (ohmigod.. ga bosen apa?), trus tidur lagi. Aduuhhh.. kenapa hari-hari gw so sucks begini???
Senin tu hari Valentine, dduhhhhhh.. Berangkat kerja… Males banget.. Eh tapi lumayan juga ni paginya dapet ngobrol banyak sama mbak gw yang mau merit kayaknya sih April nanti. Semuanya udah beres kecuali lagi nyari hari yang pas. Nah untungnya di kantor lumayan sibuk, jadi ada kerjaan. Kalo enggak, hari itu gw habis lagi nginternet. Oh ya sempet nelpon temen-temen sambil ngucapin selamat hari palentin. Yaah..ngeramein temen-temen yg lagi jombo.. hehe.

Hari selasa.. ya hari ini. Ya gitu deh..

You Might Also Like

2 thoughts on “Val’s -> Suckss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *