Ngga Tahan Kalo Ngga Diceritain

Transaksi Telur dan Mangga di pasar

Di suatu pasar terjadi transaksi antara penjual telur dan mangga yang seorang madura dengan pembeli.
Pembeli: “Bang! Telur satu biji berapa?”
Penjual: “Seribu mas..!”
Pembeli: “Telur kecil-kecil segini seribu? Mahal banget..!”
Penjual: “Yah..! Kalo telurnya besar-besar ya jebol pantat ayamnya dik!”
Pembeli: “Trus..kalo mangga ini berapa bang?”
Penjual: “Kalo yang mentah seribuan yang masak seribu maratus dik!”
Pembeli: “Ha?! Mahal banget..!”
Penjual: “Ya soalnya saya baru keluar dari penjara.”
Pembeli: “(dengan heran) Keluar dari penjara apa hubunganya?”
Penjual: “Ah ndak enak dik diceritakan.”
Pembeli: “(tambah heran) Ngga pa’pa cerita aja, pak!”
Penjual: “Ah ngga usahlah dik, ngga enak!”
Pembeli: “Ngga pa’pa cerita aja, ngga pa’pa!”
Penjual: “Begini lho dik, saya masuk penjara itu, ya karena nylurit pembeli yang rewel kayak sampean ini!”

Jeruk manis-manis

Suatu hari seorang ibu sedang pergi kepasar, disapa pedagang jeruk…
Pedagang: “Jeruk nya Bu…nis manis…”
Ibu: “Yang betul pak…”
Pedagang: “Lho sampeyan nggak percaya..”
Ibu: “Iya deh pak.. (tanpa mencicipi) beli 2 kilo…”
Sampai dirumah jeruk itu dimakan… ternyata asem-asem semua. Si ibu marah. Lalu kembali ke pasar untuk mengembalikan.
Ibu: “Pak, jeruknya asem semua! Gimana see? Kok bohong sama saya??”
Pedagang: “Sampeyan masih untung beli 2 kilo, lha saya beli dua karung, asem semua, ngga marah”

taken from: http://ketawa.com/cari.php?q=madura

You Might Also Like

2 thoughts on “Ngga Tahan Kalo Ngga Diceritain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *