Ketakutanku (part 2)

Kalian masih ingat dengan ketakutanku akan laba-laba? Rupanya kamarku dihantui dengan arwah si previous dead big spider!

Di rumah yang sama, suatu malam minggu jam 10, kami baru pulang dari makan malam keluarga. Aku masuk kamar, tutup pintu, bermaksud untuk ganti pakaian tidur. Damn, tepat aku menutup pintu, dibelakang pintu yang berwarna putih itu terdapat laba-laba hitam sebesar diameter 5 centi! Sangat kontras! Dan mengerikan!! Aku teriak-teriak, aku tidak berani mendekati pintu, apalagi membuka pintu. Aku takut laba-laba nya loncat ke aku (Fiksi banget see. Maklum, masih SD). Begitu pintuku dibuka, aku kabur keluar dan bermaksud tidak mau tidur di kamarku malam itu. Aku sudah ketakutan, mama masuk kamarku untuk meneliti kembali. Ya, kali ini mama juga meminta diambilkan palu (jangan-jangan ternyata mama juga takut?!). Aku ambilkan palu. Saat mama dikamarku, aku menunggu di luar kamar, sambil mencoba mengintip.

β€œGolda itu ada laba-laba di belakangmu!” Aaaaaaaaaaaahhhhhhhh! Aku KAGET! Berusaha menggeliat mencoba mengenyahkan apapun yang ada dibelakangku. Duh, ternyata aku dikerjain sama ayah tiriku, sampai aku nangis. Iya, aku sampai nangis! Aku kesel bangen sama dia. Sial, jadi menambah kadar ketakutanku akan laba-laba.

Inside the crime scene (my room), mama sudah berhasil me-malu si laba-laba itu. Kata mama, laba-laba kali ini lebih kurus dari yang sebelumnya. Hah? Apa artinya? Apa di kamarku kurang banyak makanannya?? Saat dibersihkan sama mbak, dia heran. Menurutnya laba-laba sebesar ini biasanya terdapat di kandang sapi, bukan di dalam rumah. Haa?? Memangnya kamarku sama dengan kandang sapi? Siallll!!!!

***

Sebulan yang lalu aku menemukan laba-laba sebesar itu juga di koridor luar rumahku yang sekarang. Yah, rupanya belajar dari pengalaman, aku tidak perlu teriak ketakutan, aku ambil sapu, dengan sekali tebas langsung ke badannya. Mati! Rasain! Huh!

You Might Also Like

9 thoughts on “Ketakutanku (part 2)
  1. hahaha…
    berarti ngaku dong kalo kamarnya itu…. ups.. gak mau bilang.. πŸ˜€

    atau gini aja mpok, minta digigit ama laba-labanya… kali aja bisa jadi spiderwoman (fiksi banget!)

    πŸ˜‰

  2. Hahaha… baru kemarin saya juga dijatuhi laba2 pas selimutan sambil nonton tv. Kaget kirain kalajengking krn agak besaran dan berwarna merah mengkilap…langsung ambil plastik, tangkap dan buang di tempat sampah. Takut bunuh soalnya nanti bisa jadi arwah gentayangan:D

  3. ohhh…
    jadi takut sama laba2.
    gw jadi punya kewjiban untuk ngasih tau loe sesuatu…

    gimana ya….

    sebenarnya…..

    wah.. gimana nih…

    kayaknya gw mesti jujur sama loe..
    sebenarnya….

    gw….

    gw… adalah….

    SPIDERMAN !!!
    πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *