You Might Also Like

48 thoughts on “Blogger Nampang
  1. pada ngapain sih itu?.. nunggu bis ya? šŸ˜€

    *dan aku lagi bingung mo begaya apa.. hahaha šŸ˜€ *

  2. YA AMPUUUNNNN… ini pic narsis kok diposting juga sih??? secara kawat gigi gw ketinggalan di RM Padang… (huweeekss… salah ya? RIO yg kayak gitu)

  3. NOPAAAAALLLLLL…. *cari koalisi juga* biarpun ngiri tapi kita harus tetep tabah hiks..
    Yang penting iBook kita baru Pal šŸ˜›

  4. whua3… btw mas ambas mana? satu lagi dunk yang ada mas ambasnya, coba pake putih semuaaa serruuu, ok deh minggu depan a la kampung…

  5. whua3… btw mas ambas mana? satu lagi dunk yang ada mas ambasnya, coba pake putih semuaaa serruuu, ok deh minggu depan a la kampung…

  6. pada ngapain sih itu?.. nunggu bis ya? šŸ˜€

    *dan aku lagi bingung mo begaya apa.. hahaha šŸ˜€ *

  7. YA AMPUUUNNNN… ini pic narsis kok diposting juga sih??? secara kawat gigi gw ketinggalan di RM Padang… (huweeekss… salah ya? RIO yg kayak gitu)

  8. NOPAAAAALLLLLL…. *cari koalisi juga* biarpun ngiri tapi kita harus tetep tabah hiks..
    Yang penting iBook kita baru Pal šŸ˜›

  9. Golda… boleh tuh tipsnya supaya karaoke murah.. šŸ˜› bagi2 dong tipsnya. iya di firefox kacau lage dibenerin nih

  10. Golda… boleh tuh tipsnya supaya karaoke murah.. šŸ˜› bagi2 dong tipsnya. iya di firefox kacau lage dibenerin nih

  11. Golda soal photo2 gini mah kemarin begitu sampe museum dah yang pertama diagendain hahahaha. narsis juga tapi sembunyi2. kita suka hunting photo ma mamat dan temen2 yang lain. hasilnya lumayan loh

  12. Golda soal photo2 gini mah kemarin begitu sampe mosium dah yang pertama diagendain hahahaha. narsis juga tapi sembunyi2. kita suka hunting photo ma mamat dan temen2 yang lain. hasilnya lumayan loh

Comments are closed.