Sms ??!!&%$#

Bobby wrote sms:

“Com! Gw mo cerita neh, masa semalem gw mimpi ttg elo. Critanya kita sama-sama sayang, trus gak tau apa lagi, tapi seinget gw kita *maaf* makin love. Eh akhirnya gw wet dream deh :-D. Tau neh, kok bisa-bisanya sama elo. Mungkin gw kangen kali ya sama elo sampe kebawa mimpi. Jangan-jangan lo yang kangen? Hehehe. Have a nice day.”

06/05/05 12:48pm

Sampe sekarang gue masih bingung bagaimana menanggapi sms ini dengan baik dan benar. Secara apakah dalam hal ini gue tuh menjadi victim atau seharusnya senang (senang karena apa? Objek mimpi basah? Jheezz, jadi inget postingan DQ tentang sex on the phone kapan hari itu).

Si Bobby ini temen kampus (temen genk kami-kami juga) yang dah punya cewek. Dan ini udah ketiga kalinya dia ngimpiin gue sampe berlanjut ‘begitu’ dan mesti keramas besok paginya. Hmm..tanggepan gw saat pertama kali gw dibilangin sama dia:

“Hhhhiiihhhhh Bobby! Lo jangan macem-macem deh sama gue.. Knapa lo ngga ngebayangin cewek lo aja sih?? Duh.. lo ngga kasihan apa sama gue sampe lo mimpiin begitu??” dengan suara histeris. Dia cuman bisa cengengesan.

Jadi gue mesti kesel atau apa?? Secara gue kan ngga cantik (tapi imut dunk ah), dan kenapa dia memilih gue?? Bob, lo tanggung jawab yaa!

You Might Also Like

19 thoughts on “Sms ??!!&%$#
  1. Kalo mimpi yang begitu bisa milih enak kali 😉
    Sayangnya gak bisa milih tuh, bisanya terima jadi, tau2 udah diputer aja pelemnya.. 😛

    Jadi percuma kesel ama Bobby, dia gak bisa mempertanggung-jawabkan mimpinya. Tapi dia harus bertanggung-jawab kenapa yang begitu kok dicrita2in 😛 Nggak sopan!!

  2. golda, nggak harus ganteng atau cantik kok untuk bisa punya sex appeal yang tinggi. ya mungkin loe harus bersyukur kali ya, paling nggak nanti suami jij nggak perlu menggunakan piranti kalender lagi *jadi inget scene di pilem arisan* 😀

  3. Kalo mimpi yang begitu bisa milih enak kali 😉
    Sayangnya gak bisa milih tuh, bisanya terima jadi, tau2 udah diputer aja pelemnya.. 😛

    Jadi percuma kesel ama Bobby, dia gak bisa mempertanggung-jawabkan mimpinya. Tapi dia harus bertanggung-jawab kenapa yang begitu kok dicrita2in 😛 Nggak sopan!!

  4. golda, nggak harus ganteng atau cantik kok untuk bisa punya sex appeal yang tinggi. ya mungkin loe harus bersyukur kali ya, paling nggak nanti suami jij nggak perlu menggunakan piranti kalender lagi *jadi inget scene di pilem arisan* 😀

  5. wheks…??? gw kok dibawa2 yak? \”enggak banget deh…\” beda kasus…

    gak ikutan ah…

    tp bener kata ipan, kali si bobby termehek-mehek ma sex apeal loe yg tinggi, he3, so tinggal loe jaga sikap aja ke dia, loe jangan terlalu \”bentjih\” juga, tp enggak juga kasih kesempatan dia ngembangin mimpinya jd kenyataan… (kecuali kalo jij mau juga, itu urusan loe hahahah…)

  6. Igh, kalo gua jadi loe gua gampar itu co!! I mean, keterbukaan seh keterbukaan, kok ya diceritaken gitu loh, mau dia apa gitu cerita ma loe? Biar loe dan dia bener2 bisa jadian or having an affair? Sorry, ya, kalo jawaban gua kesannya kasar, tapi laki-laki itu pantas ditonjok, karena gak bisa ngebedain mana yang pantes diceritakan dan mana yang nggak!! HUH! Emoseh jiwa gua!!!

    *terinspirasi jawaban mas Qyu, akoe setubuh padamoe mas!!*

  7. …eeerrr, kalo gw mah gombalin balik aja ke dia : \”Eh? Koq bisa siihh?? Gw juga tadi malem mimpi basah juga lho sama loe..?\”

    Biar aja dia jadi pusing.

  8. wheks…??? gw kok dibawa2 yak? “enggak banget deh…” beda kasus…

    gak ikutan ah…

    tp bener kata ipan, kali si bobby termehek-mehek ma sex apeal loe yg tinggi, he3, so tinggal loe jaga sikap aja ke dia, loe jangan terlalu “bentjih” juga, tp enggak juga kasih kesempatan dia ngembangin mimpinya jd kenyataan… (kecuali kalo jij mau juga, itu urusan loe hahahah…)

  9. Igh, kalo gua jadi loe gua gampar itu co!! I mean, keterbukaan seh keterbukaan, kok ya diceritaken gitu loh, mau dia apa gitu cerita ma loe? Biar loe dan dia bener2 bisa jadian or having an affair? Sorry, ya, kalo jawaban gua kesannya kasar, tapi laki-laki itu pantas ditonjok, karena gak bisa ngebedain mana yang pantes diceritakan dan mana yang nggak!! HUH! Emoseh jiwa gua!!!

    *terinspirasi jawaban mas Qyu, akoe setubuh padamoe mas!!*

  10. …eeerrr, kalo gw mah gombalin balik aja ke dia : “Eh? Koq bisa siihh?? Gw juga tadi malem mimpi basah juga lho sama loe..?”

    Biar aja dia jadi pusing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *