Telling My Mood

Entah kenapa, aku malas bercerita lagi, menulis lagi seperti biasanya. Aku merasa seperti tertekan, seperti ada keharusan dalam menulis yang bagus, menjadi sebuah cerita yang menarik untuk dibaca. Dan kalo ngga bagus, aku merasa tertekan sambil menunggu kritik. Duh.. ngga enak banget.

Aku seperti terbatas dalam menulis. Lah iya, kan dari dulu 10 tahun menulis diary, tidak ada yg baca, tidak ada yg komentar, tidak ada yg mengkritik, sekarang dipublikasikan .. jadi terbatas.. Ndak enak yah rasanya.

Please, jangan tanya karena apa.. karena aku ngga mau membahas. Aku terlalu biasa memendam sendiri masalahku, aku sedang introvert mode on.

Mencintai itu tidak bisa dipaksakan, menyayangi juga sifatnya ‘give‘ only, not ‘take n give‘, begitu kira2 yang aku denger. Oh begitu yah? Hwalah…
Dicintai itu tidak selamanya menyenangkan, bisa di link disini. Tidak benar juga kata orang tua, “yang penting pilihlah cowok yang mencintai kamu”. Not works on me, Mom.

Aku sudah tertekan masalah skripsi, masalah kerjaan, masalah masa depan, masalah keluarga, apa lagi yang perlu ditambah?

Aku mencoba menulis disini, menulis terserah apa mauku, terserah bagaimana jadinya..
Happy Birthday buat Junicy Athalia, my best partner in office (lah, di kantor isinya hanya kami berdua koq!).
Jadi mengingatkan aku untuk mengganti di sidebar ku, bahwa aku bukan lagi 23,5 tahun, karena di bulan ini juga umurku akan bertambah.. hik hik.. bertambah tua.. oh nooo

Maaf, saya tidak melayani konferensi pers yah.. terima kasih.

You Might Also Like

13 thoughts on “Telling My Mood
  1. I\’ve been there done that..makanya postingan gw ditulis dengan gaya bahasa yang beda2..kayanya I\’m trying to impress my reader..but not anymore..you know what, why don\’t you creat your secret personal blog? I have some of them. πŸ™‚

  2. golda, nggak usah dipikirin banget untuk masalah blog. mau nulis tentang apa, komen nya apa. yang penting tulisan loe itu bikin loe sendiri senang, that\’s it! πŸ™‚

  3. It\’s just one of those \’lows\’ of yours, dear, you\’ll get to meet your \’highs\” in no time… And when you do, you shall \”Whistle The Happy Tune\” and might say \”I Could Have Danced All Night\”.

    Meanwhile, keep saying to your prettyself: \”I Have Confidence In Me\”

    It\’s so nice \”Getting To Know You\”

    πŸ˜€

  4. coba deh inget pertama kali nulis weblog itu buat apa, kayaknya komentar gak terlalu penting kan?!? jadi ya tulis apa yang lo pengen aja, gak usah terlalu perduli ada komentar ato gak, yang penting lo seneng ato lega, ok golda?!?

    btw, tanggal berapa nih ultahnya?
    makan-makan di mana nih? ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *