Ciri2 Skripsier

Berikut ciri2 orang yang sedang membuat skripsi:

  1. Emosional (habis marah, trus nangis, trus ketawa)
  2. Tidak sabaran
  3. Di depan komputer dengan buku berserakan, dan menatap ke komputer *blank*
  4. Lupa makan dan lupa dengan orang yang disekitarnya sudah makan atau belum
  5. Jam tidur berubah (tidur cepat untuk bangun subuh)
  6. Pusing melihat lalat-lalat (sepeda motor) berlalu-lalang di jalanan, sambil meneriakkan ke mereka “aarrgghhhhhh”
  7. Tingkat keisengan yang melonjak tinggi (pengalih stress?)
  8. Kalo lagi serius, gak bisa disenggol dikit
  9. Merasa berat tiap bangun tidur karena beban deadline skripsi/sidang
  10. Gampang kagetan

Intinya, “BEWARE.. jangan deket2, jangan macem2, jangan berani ngusik!” :p

You Might Also Like

14 thoughts on “Ciri2 Skripsier
  1. Errrr…. tapi kok ya masih sempet2nya ngeblog sih?.. bikin rumah dan layout baru pula!.. hayo! itu bagian yang mana? iseng? blank? emosional? πŸ˜›

  2. bangun tidur ngerjain skripsi, tidak lupa mikirin skripsi, abis mandi ngerjain lagi, tiada hari tanpa se-krip-si. hehehe ;-p.
    Lebih semangat ya!

  3. wex.. koq beda ya ama gw ?
    perasaan dulu gw skripsi malah sibuk jadi diplomat…hehhehe lobi sana lobi sini…

    nyantei abizz…
    outputnya ya kayak gini hahahha :))

  4. hi h ihi…kok gue kena deadlien desertasi gak getu yah..malah semakin asyik main dan ngeblog πŸ˜› mungin kalo dah bener deadline bakal lebih kejam dari ibu kota πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *