Ceting ttg Ayam

Disuatu siang, saat ceting dengan Sherief yg sedang di Blok M dan Golda yang sedang di Pondok Indah.

golda: gw sebel sama resto itu
sherief : sama gw juga
golda: kalo gak salah sih banyak koq ibu2 sebel sama resto itu
sherief : duitnya dipake buat kawin mulu
golda: tapi padahal karyawannya dan ayam2 nya sendiri ngga masalah
sherief : heran
golda: duitnya dipake buat kawin? gile..
golda: dia aja kali yang kebanyakan napsu.. makanya nyoblos mulu
sherief : iya, yg punyanya kan dapet poligami award
sherief : emang lo gak suka kenapa
golda: pertama sih gw sebel aja sama si yg punya.. terlalu mengumbar poligami.. padahal jelas2 yang dia lakukan bukan sunah. kan kalo sunah, mestinya istri ke 2,3,4 itu janda. sesuai dengan jaman dulu. tapi ternyata dia mengambil karyawannya sendiri…
golda: yang semua PERAWAN! huh..
golda: lho.. ini beneran gw pernah baca
sherief : ya kalo perawan sih gak tau ya
sherief : tapi kalo karyawannya sendiri dan blm menikah itu bener
golda: bener juga sih
golda: habis itu dia gembar gemborin kalo motivasinya itu karena nafsunya gede.. jadi ML mulu. habis itu dia pamer2 kalo semua istrinya akur..
golda: lha iya.. istrinya *maaf* dari kalangan rendah.. ya mau aja kalo menikah poligami sambil memperbaiki status kehidupan. yang penting hidupnya enak.. ada duit. tinggal ngelayanin si cowok ini berglir.. ya gak?
golda: kalo ceweknya dari lingkungan menengah, mana ada yg mau? cewek gila kali.
golda: oh ya ada 1 lagi
golda: coba.. binatang apa yang paling kejam di dunia?
sherief : kucing kayaknya
golda: bukan
golda: AYAM mBAKAR WONG SOLO, tentu saja
sherief : kasian juga jadi orang solo

You Might Also Like

11 thoughts on “Ceting ttg Ayam
  1. Walah… Golda berapi-api sekali ya! 😀 Ati-ati lo entar kebablasan jadi “Golda Bakar” hihihi…

    Tapi itu yang percakapan terakhir, kok ya yang dicap sebagai binatang paling kejam kok Ayam nya? Padahal si Ayam itu udah kasian, disembelih, dicabutin bulunya, terus dibakar, dimakan orang, masih juga dicap sebagai binatang paling kejam… kasian amat… 😛

  2. filter napa tante………. *jitak golda*

    kalo menurut didats sih, sah sah aja kok… lagian, gak ditentuin perawan apa nggak. saat itu, nabi itu kebetulan dapet yang janda…

    memang banyak yang gak suka, tapi itu wajar, namanya juga gak umum… 😀

    alesannya kuat kok, tapi banyak dari para wanita yang gak suka akan alesannya…

    didats sendiri gak terlalu tau masalah ini, tapi ada teman yang bisa kasih tau apa aja alesannya…

    nanti biar didats ngomong dulu sama temen itu….

    *tapi kapan ya?* 😀

  3. kalo perempuan namanya poliandri. dan saat ini hanya ada di Tibet. Biasanya mereka punya 2 suami (satunya jaga rumah, satunya cari nafkah dengan menggembalakan domba). Tiap 6 bulan sekali itu suami2 tukeran kerjaan. Hey, it’s a fact!

  4. Bikin BT emang poligami, expat2 sini jg sering ngomong gitu. Enak ya pria Ina bs beristri 4…… asemmm biarpun dah diterangin (ampe dikit emosi jiwa) blh 4 kl ‘mampu’ te2p aja kesan yg mereka tangkep :

    ‘mampu ga mampu urusan belakang, yang penting 4!!’

  5. Tenang.. tenang.. ambil nafas dulu.. yap..tahan emosi *sambil tepuk2 pundak nya golda* hehe..
    Btw gw suka ayam bakar nya lho.. 😀 *udah lama banget ga makan* jaman kuliahan dulu kan blom tau kalo yang punya itu ber-poligami ria, di sini baru aja buka franchise nya tapi blom sempet nyobain
    katanya skarang ada menu yang namanya jus poligami haha..

  6. hehehe komentar nya beragam ya…
    bergantung kedalaman pemahaman masing-masing orang terhadap topik ini…

    tapi sah-sah aja koq yg komentar emosional huehue…

    ** (kabur)**… tuing !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *