Kucing Kurang Ajar

Aku punya 5 kucing di rumah. Kucing kampung: Kitty, Darcie, dan Honey. Kucing Anggora: Felix. Dan campuran kampung + Anggora: Fleacity. Saat ini kucing yang merupakan kucing rumah hanya Felix, ya iya lah, kalo ditaruh di luar bisa-bisa hilang dicolong orang. Kucing favoritku namanya Honey. Yang aku paling ngga suka si Kitty, soalnya jutek nya melebihi ibu tiri. Sumpah, pengen tak sawat ae mbek sandal! Hihihi.

Pagi ini si mbak ku kembali mengadu.

“Da, sumpah deh si Kitty mbek Honey kurang ajar banget. Moso mereka *maaf* nelék neng kasurku. Beneran Da!! Aku tu mbek ngimpi samar-samar ono mambhu telék kucing, lha koq moro tangi iku kakiku penuh mbek telék’e. Astafirullah Da.. mereka nelék di kasurku bagian kaki. Masyaallah mambune, sampe aku muntah-muntah nang jedhéng.”

Aku sambil ngakak gak karu-karuan, “Lho koq iso se mbak? Gak mbok tutup ta pintune?”

“Tak senéni Yati mergo gak nutup pintune mang bengi. De’e bilang lek sing blakangan nutup pintu kan aku. Eh ternyata tu kucing berdua pada tidur di keranjang pakaian kotor di dalem kamar sejak sore, jadi ngga keliatan”

“Oo.. semaleman mereka di kamar mbak? Jadi mereka ngga bisa keluar sama sekali tuh?”

“Iya..”

“Ya pantes.. mereka nyari tempat yang enak buat .. begitu.. hihihi”

“Da, kamu koq malah ketawa see.. podho ae mbek Yati!!” mangkel, moro nyengkre de’e.

***

Happy Birthday buat Ditta.. Umur brapa lo sekarang, Dit?

You Might Also Like

17 thoughts on “Kucing Kurang Ajar
  1. nulis pake basa jawa bukannya mustinya di padhang bulan ?? he he he aku sih ngerti tapi fans mu yg lain piye ? coba di translate ke bahasa korea ;p

  2. Translation:

    Si mbak:
    “Da, sumpah deh si Kitty sama Honey kurang ajar banget. Masak mereka pup di kasurku. Beneran Da!! Aku tu sambil ngimpi samar2 ada bau pup kucing, lha koq pas bangun itu kakiku penuh sama pup-nya. Astaghfirullah Da.. mereka pup di kasurku bagian kaki. Masyaallah baunya, sampe aku muntah2 di kamar mandi.”

    Da:
    “Lho koq bisa sih mbak? Nggak kamu tutup to pintunya?”

    Si mbak:
    “Aku marahi Yati karena nggak nutup pintunya tadi malam. Dia bilang kalo yang belakangan nutup pintu kan aku. Eh ternyata tu kucing berdua pada tidur di keranjang pakaian kotor di dalem kamar sejak sore,jadi nggak keliatan.”

    [Hehehe… kerajinan banget ya aku nih :P]

  3. hihihi.. si Mas Q rajin benerr.. (eh pdhal aku yg minta yah?) makasih ya mas..
    Dek Way, secara gw bukan penggemar blogspot, jadi ndak bisa ikutan nulis.. ya ndak popo.

  4. wow.. kucing, my fave pet 🙂
    saya dulu pernah punya 1 angora, VoiVoX namanya (pls ndak usha tanya kenapa kok namanya begitu 😀 ) . cuma setelah berumah sendiri, VoiVoX dititipin ke sepupu 🙂

    Anyhow, nice blog.. pinky.. ‘lam kenal 🙂

  5. hahaha…
    tandanya di sirikin ama kucing tuh… 😛

    aneh emang hewan satu itu… kalo dongkol sama orang yg dikenalnya pasti barang-barang orang tersebut akan di muntahin,be-ol-in, atawa di pipisin…

  6. wow,,aku ora suka telek kucing tapi aku senang kucing juga sih daripada anjiiingggg…hehe aku pernah tinggal serumah dengan seekor anjing yg gueeedee dan hitam. tapi aku selau menghindar. when i leave he looks so sad 🙁 he is in love with me i think 🙂

    LOve
    Wardi

    http://www.AyoKerjaOnline.com

  7. wow,,aku ora suka telek kucing tapi aku senang kucing juga sih daripada anjiiingggg…hehe aku pernah tinggal serumah dengan seekor anjing yg gueeedee dan hitam. tapi aku selau menghindar. when i leave he looks so sad 🙁 he is in love with me i think 🙂

    LOve
    Wardi

    http://www.AyoKerjaOnline.com

  8. Kok bisa gitu ya kucingnya,perlu latihan banyak tu….,aq juga seneng banget sama kucing.Soalnya aq juga pelihara kucing dari aq kecil,pengalaman aq kalo dapat kucing kayak gitu.Aq harus buat dia kapok & gak pup lagi didalam rumah.Caranya :”Pas kucing itu lagi cium-cium tempat dia mo pup,kepalanya dipukul(tapi jangan keras).Atau kalo dia pup lagi,bawa kucing itu terus suruh dia cium pupnya sendiri,pas dia da cium tokok kepalanya(tp ingat ya jangan keras2)”.Gara2 aq gitukan kucingku pek sekarang,gak pernah lg pup didlm rumah(mudah2an aja kucing kamu sama dengan kucing aq,bisa ngerti).Tp kamu beruntung,kamu punya kucing anggora asli.ya….walaupun cuma 1 tapi kamu punya,mudah2an kucing anggora kamu gak nakal ya….O iya laen kali jangan buat bahasa jawa dunk,aq gak ngerti sih.untung aja ada yang mau ngartikan,kalo gak susah juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *