Akhirnya gw bisa bilang:

Ternyata SIDANG gitu aja toh?
*sok banget gw*

Betul, Pram, “Ternyata bisa gue lewatin koq…”

Begitu pulang dari kampus sampai di rumah, nyalain YM dgn status seperti yg diatas, langsuing diserbu banyak orang. Udah jadi seleb nih rupanya? Wakakak.

Btw.. mau hibernasi dulu ya, soalnya dah gak tidur sebanyak 32 jam nih.

You Might Also Like

37 thoughts on “Akhirnya gw bisa bilang:
  1. ealah… ternyata sidang gitu aja toh? πŸ˜›
    buruan bayar utang tidur deh
    habis itu cepetan kerjain revisinya πŸ™‚

    terus ya… MAKAN-MAKAN !!! :d

  2. ditunggu postingan berikutnya yg berjudul…

    “ternyata… HIBERNASI tuh, bikin kepala tengeng.”

    ~waktu blog walking, bukan sambil tidur kan?

  3. Jadi inget waktu dulu baru lulus sidang tesis, yang pertama terlintas memang, “hmm… jadi cuma segini doank nih rasanya?”.

    Ternyata benar, perjuangan justru baru dimulai ketika lulus sidang. Uhukz.

    Welcome to the real world Golda. Congratz ya, you deserve all the best things that this damn world could offer you. *hugs*

  4. May the roads ahead makes you tough enough to endure another “Sidang” and still able to smile along the test of time.., congrtulations! πŸ™‚

  5. Ternyata SIDANG gitu aja toh?
    — huahuau asli kocak baca nya *btw post yg di ataz ga sngaja pk tanda “<”.slamat yah bwt kelulusan n jgn pura-pura lupa ttg makan-maan πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *