Ditulis selama di Prigen

Sudah 3 hari aku di Prigen, Pasuruan. Menginap di mess Pandaan. Tidak terasa beda dari Jakarta, karena masa kecilku dihabiskan di Malang, yang tidak jauh dari sini. Suasananya, lingkungannya, bahasanya, makanannya (rawon), suhu udaranya.. wah.. jadi kangen sama rumah di Malang.. Papah, I’ll come to see you!

Kemarin aku menginterview 3 orang yang akan menjadi bawahanku, menyiapkan ruangan dan meja untukku dan team yang aku bentuk. Tidurku cukup nyenyak meskipun keadaan tidak seperti yang kubayangkan, mungkin karena capek. Direct line untuk mejaku sedang dipasang, meja dan lemari dibersihkan, suasana disini pun tenang karena jauh dari keramaian jalan raya. Ingin rasanya mengajak cintah untuk melihat disini..

Aku bukan pindah kerja ke Prigen koq, hanya saja ditugaskan untuk me-nge-set kantor. Lumayan, peningkatan tugas kerja hasil dari lulusku menjadi sarjana. Thx Boss! Dalam waktu mendatang, aku akan sering bolak balik ke Cisarua Bogor, Jakarta dan Prigen Pasuruan untuk memantau counter ku.

*kangen cintah*

You Might Also Like

15 thoughts on “Ditulis selama di Prigen
  1. ngurusin taman safari 2 yang di Prigen ya? wah nambah banyak tugasnya nih 🙂 Udah ada alat2 macem Decontamination, Jelly Vat, or DNA Fixer nggak 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *