Koq males ya?

Udah sejak selesai skripsi, aku koq males nulis blog ya? Rasanya udah ngga greget lagi untuk mosting. Kadang ada cerita .. tapi mulai males pasang fotonya, ini nya, itu nya.. Jadi ya seperti sekarang, hanya menulis, tanpa embel2 link, acronym atopun foto.

Gak cuman ngeblog aja yg males. Aku belum beresin berkas2 kuliah yg makin lama makin muak untuk dipandang. Aku belum ngeberesin barang2 di kamar, yang makin lama makin sesek. Aku belum pindahin semua data dari HD eksternal ke comp ku, sehinggal belum pindahin data nyokap ke HD baru juga untuk di apgret ke P4. Kesian nyokap, nungguin aku sampe lama begini.

Haiyah, aku koq males banget ya?? Padahal aku tuh orangnya termasuk rajin dalam merapihkan barang2.. pokoknya administrative banget deh..

Sejak lulus koq malesnya gak hilang. Aku aja heran sama diri sendiri. Kerja males, kerjaannya ngeJUNK, itupun juga males. Mau blogwalking, males. Mau ceting, gak gitu males, tapi juga gak gitu semangat. Sepertinya ada yg hilang dalam kehidupanku. Rasa bosan ada dimana2. Ada di komputer, ada di tempat kerja, ada di rumah.. sepertinya hidup ku itu itu saja.. gak ada yg baru. Dan rasanya mulai SUCKS!!

Aku kepengen pindah rumah.. pengennya sih di apartemen aja. Biar gak susah ngurusnya. Dan yang penting: masih di daerah Jaxel, dan dekat dengan tol TB Simatupang. Gak perlu mahal2, gak perlu fasilitas lengkap (gak bakal aku pake), yang penting interior nya dibuat senyaman mungkin, aku sudah puas. Hmm.. dimana ya?

You Might Also Like

13 thoughts on “Koq males ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *