Ditinggal lagi

Hari Kamis gw berangkat ke Prigen lagi untuk ngurusin kerjaan yg tertinggal di sana. Bukan untuk menetap disana, sekali lagi gw tekankan. Kalo kemaren gw berangkat sama bos muda gw, sekarang berangkat sama partner kerja gw.

*siap2in amarah buat worker disana yg udah ditinggalin kerjaan, tapi gak dilakukan mentang2 gak ada yg ngawasin*

Jujur aja, mau gw siapin oleh2 apa coba? Gw gak tau khas Malang tuh apa. Masa gw bawain bakso Malang? *tendang Vnuz yang gak bisa kasi ide* Tapi keluarga gw dengan pintarnya memesan DVD yang baru2 untuk gw bawa pulang, jadinya kemarin gw beli pesanan dia sebagai oleh2.. not bad, eh?

Buwat cintah yang akan ditinggal lagi, tuh ada kerjaan, kerjain yah, jangan mellow melulu kalo ditinggal 😀

FYI, meskipun Ragunan tutup 21 hari.. tapi Taman Safari I dan II tetep buka seperti biasa, karena BEBAS AVIAN INFLUENZA.. *cihuy*

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *