Camping Outbound di Prigen

Total aku menghabiskan 12 hari di Malang-Prigen. Hampir 2 minggu memang, dan setiap hari aku masuk kerja. Mengeluh? Tentu tidak! Aku seneng banget disana, betah juga, teman2nya banyak! Dari mana bisa dapet teman banyak? Dari camping, tentu saja!

Campingnya kali ini bukan khusus diadakan bagi karyawan, tapi untuk menghadapi pengunjung yang akan camping keesokan harinya (malam minggu), malam sabtu nya beberapa orang panitia rela menginap sambil camping demi menjaga tenda2 yang sudah terpasang (supaya dapat cepat diatasi bila ada apa2) sambil menyiapkan permainan2 outbound nya.

Kali ini, aku menjadi peserta camping paling cantik πŸ˜‰ .. karena temen2ku yang perempuan tidak jadi ikutan. Takut? Ah.. tentu tidak, malah lebih seru, aku akan dijaga dan dilayani persis seperti ratu! *tertawa puasss* ..

Selama menginap, aku dan 5 orang cowok itu menghabiskan waktu dengan main domino, main kartu sambil ngemil kacang, gitaran sambil nyanyi-nyanyi, menyalakan api unggun supaya hangat (ya ampun kalo malem dingin banget *menggigil*), merokok bersama (aku merokok?? ah.. cuma gaya saja!), curhat sana sini, ngobrol ngalor ngidul..

Foto di TS2

Semaleman aku ngga bisa tidur!! Kita semua ngumpul di 1 tenda yg paling besar. Sudah saatnya tidur, eh malah cerita2 lucu sampai ngakak terus2an. Wah, mereka jago menceritakan humor madura plus dengan aksennya yang membuat kita tertawa terus dan gak jadi tidur sampai pagi hari.

Foto di TS2

Hari esoknya dengan sukses aku tidur seharian di tenda!

You Might Also Like

14 thoughts on “Camping Outbound di Prigen
  1. karena temen2ku yang perempuan tidak jadi ikutan. Takut? Ah.. tentu tidak, malah lebih seru, aku akan dijaga dan dilayani persis seperti ratu! *tertawa puasss* ..

    *glek…*

    qkqkqkqkqkq…. :p

  2. Ditaman safari ternyata banyak juga ya yang namanya manusia, kirain Golda cuma kumpul dengan para satwa,hehehehe..

    Di taman safari jangan lama-lama lho, nanti bisa kecantol disana. πŸ˜€

  3. Pingback: free ringtones

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *