Testimonial nya Friendster

Saat aku sedang tugas kerja di luar Jakarta, otomatis aktivitasku ngeJUNK di kampung Aidi Jimel kurang giat (sampai tidak masuk 10 top poster of a month). Dikarenakan aku banyak bekerja di luar kantor timbang di belakang meja (di depan komputer). Yah sesekali masih menunjukkan eksistensinya, tapi toh masih kalah dengan yang lain. Tetapi begitu kembali ke Jakarta, sepertinya komputer di kamarku tidak pernah mati, status YM selalu menunjukkan sesuatu (entah “Zzzzz..”, “sedang ke Carefour”, maupun “Always Available”).

Sejak aku pulang, malam-malam pun kadang masih online. Habis gimana dong, di rumah cuman aku sendiri. Sudah serasa hidup sendirian (mandiri! *wink wink*). Aktivitas nge-JUNK ku sudah mulai kembali ke semula. Sampai-sampai semua teman-teman di friendster-ku yang ganti foto maupun profile aku datangi. Mulailah dari Andryo, teman SMPku, yang kemarin-kemarin terlihat mesra dengan pacarnya, sekarang jomblow. Lalu Didats yang foto kecilnya ternyata sudah diganti dengan foto saat di Anyer waktu lalu. Dan masih banyak lainnya, seperti teman SD ku yang sudah melahirkan anak pertamanya. Duh, aku sih belon siap deh!

Malam itu juga, Andryo meninggalkan sebuah testimonial pendek untukku. Aww.. mendapat testimonial itu seperti mendapatkan hadiah, kata Wira. Pastinya senang dong! Tengah malam itu juga, Vnuz meninggalkan testimonial yang menurutku sedap buat bahan gosip di Kampung Aidi Jimel. Pagi harinya, tanpa disangka Bagonk (member Kampung Aidi Jimel) juga menuliskan testimonial untukku. Entah kenapa, koq jadi berurutan ya? Aku masih bersyukur dikasih testimonial, jadi, jangan ditolak 😉 !!

Malam berikutnya, giliran Didats yang ngga mau kalah dengan Vnuz! Dia meninggalkan testimonial yang .. Gue Banget™! Eh, tidak disangka, Nauval si cowok imyuth yang sempet kopdaran sama aku di Malang tanggal 30 Sept kemarin juga menyempatkan untuk menulis testimonial yang lucu dan ya memang begitulah aku adanya. Paginya, rupanya Chacha (a.k.a Alex ataupun R3ssa) tidak mau kalah dengan pasangan sehidup sematinya, Bagonk, untuk ikut meninggalkan testimonial kepada cewek nakal tapi manis ini..

Buat kalian semua, testimonial memang Make My Day™! Hariku menjadi lebih cerah. Aku rasa kalian pun juga pasti senang tiap mendapat testimonial, bukan? Makasih banyak ya buat kalian semua.. Tulisan testimonial mereka bisa dilihat disini.

***

Tak Bisakah – Peter Pan (OST Alexandria)

hatiku bimbang namun tetap pikirkanmu
selalu selalu dalam hatiku
ku melangkah sejauh apapun itu
selalu engkau di dalam hatiku

ku berjalan berjalan memutar waktu
berharap temukan sisa hatimu
mengertilah ku ingin engkau begitu
mengerti kau di dalam hatiku

reff: tak bisakah kau menungguku
hingga nanti tetap menunggu
tak bisakah kau menuntunku
menemani jalan hidupku

ku berjalan berjalan memutar waktu
berharap temukan sisa hatimu
mengertilah ku ingin engkau begitu
mengerti kau di dalam hatiku

dara kau menjadi hidupku
kemana kau tahu isi hatiku
tunggu sejenak aku di situ
jalanku jalan menemukanmu

repeat reff

You Might Also Like

9 thoughts on “Testimonial nya Friendster
  1. Njrit!!!

    Duh….
    orang-orang tuh kok nulis testi bareng-bareng ya. Pasti akan menjadi sesuatu gosip nih!!!

    apalagi gaya penulisan golda kaya gitu!!

    *Jitak, jewer, Tendang, Injek-injek golda*

  2. eh, eh, maaf ya.. didats gag ikut2an vnuz… memang didats melihat dari sisi setelah didats kenal deket sama kamu… kebetulan aja vnuz duluan…

    lagian, didats kan jarang buka friendster… gag kompeten kata pakar kita…

    Hi roy!™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *