Melepas Kepergian Cintah.. (part 2)

– 26 dan 27 November 2005 –

Sesuai rencanaku, aku mengajak Cintah menghabiskan wikennya sebelum berangkat ke Bali tanggal 29 Nov, ke Bandung. Cintah bisa dibilang belum pernah ke Bandung, aku pun sudah lama sekali terakhir ke Bandung. Kita berangkat sabtu pagi, bertiga dengan Nugi sebagai pemandu kami, naik si gajah kecil merah-ku, melewati tol yang terkenal dengan slogan Jkt-Bdg hanya 1,5 jam.

Pagi hari itu agak hujan, tapi gajah kecil merah bergerak dengan lincahnya, salib kiri salib kanan, bahu jalan pun jadi pilihan. Sesampainya di Bandung, kami meluncur ke kantor Bunda. Sudah ada Rendy dan Jay. Tak lama datang juga Fajri, Deden, Surur. Tidak sabar aku mencoba Es Duren yang jadi andalan Fahmi si kumis lele dumbo.

Tujuan utama kita adalah bermain bowling di Plaza Dago. Kita main 3 row! Dari Cintah yang first time player sempat membuat Strike paling tidak sekali, hingga Jay dan Nugi yang sepertinya tidak mau kalah saingan. Bahkan, Nugi berhasil membuat Strike sambil menelpon di henponnya. Sore menjelang malam Joan, Henky dan Edi + kekasih ikut bergabung, kita habiskan untuk melihat seperti apa sih yang namanya CiWalk. Dilanjutkan dengan nge-snack di PotLuck hingga tengah malam dan dinner nasi campur.

Besok siangnya kita sempatkan untuk makan siang di Batagor Kingsley, yang juga tempat dimana terjadi press release antara Suster Idaman dan PBK. Sebelum pulang, kita mampir ke Yoghurt Cisangkuy sambil jalan-jalan ke Gedung Sate. Ah, Bandung memang tempat makan *sambil lesu menunduk melihat perut yang semakin berlemak*. Tidak terasa liburan kali ini musti berakhir. Kami ber3 pamitan untuk kembali ke Jakarta.

Terima kasih untuk warga Kampung Gajah di Bandung. Kalian benar-benar memanjakan Cintah. Aku ikut senang karena Cintah menikmati liburannya.

Cintah, tidak terasa waktuku makin sedikit.. tinggal 2 hari lagi.

to be continued…

You Might Also Like

11 thoughts on “Melepas Kepergian Cintah.. (part 2)
  1. Ada pertemuan pasti ada perpisahan.
    Tapi bukan berarti dalam perpisahan tak ada pertemuan kembali.
    Cintah pasti akan kembali jika kau benar-benar mengharapkannya.
    kuatkan hatimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *