Blogfam Effect

Tumben-tumbennya kemarin aku susah sekali mengakses ke blog ku, http://9olda.net/. Rasanya koneksi internetku di rumah tidak ada masalah, tapi koq lambat sekali, bahkan tidak mau terbuka sama sekali. Hari ini aku cek ShortStatus-nya, aih, sudah kuduga, blog ku ada banyak yang mengakses (baca= tenar sedikit).

Day Hits
Tuesday, 6 Dec 2005 863
Monday, 5 Dec 2005 477
Sunday, 4 Dec 2005 318
Saturday, 3 Dec 2005 535
Friday, 2 Dec 2005 642
Thursday, 1 Dec 2005 588

Pada awalnya aku tidak pernah bergabung dengan Blogfam.com. Beberapa minggu yang lalu ada yang meninggalkan di shout box ku, agar template ku ikut lomba. Ah, templateku bukan murni ideku, aku melihat contohnya dari csszengarden.com yang lalu aku coba aplikasikan dalam bentuk CSS dan HTML, lalu di pasangkan ke WordPress-ku oleh Cintah, karena aku tidak mengerti PHP.

Tanggal 2 Desember, aku disuruh oleh Gage untuk ikutan lomba template, berhubung dia adalah juri-nya (maaf, aku ngga flirting juri-nya koq). Dengan baiknya Gage memberikan url-nya, yang lalu aku daftar blogfam.com, lalu daftar lomba di keesokan harinya. Tanggal 6, kemarin, adalah hari dimana kita menampilkan template yang dilombakan.

Sial, karena aku adalah new member dari Blogfam.com, aku kurang teliti memperhatikan thread forumnya, aku sempat salah mendaftar. Yang di lombakan memang bukan hanya template, tetapi juga entry dan banner. Nah, aku tidak sengaja mendaftar ke entry, tapi memperlombakan template. Hampir saja di diskualifikasi, tapi tidak jadi (makasih ya Blogfam.com).

You Might Also Like

5 thoughts on “Blogfam Effect

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *