Liburan 6 hari di Bali (part 2)

nb: semoga postingan ini belum basbang.. soalnya kejadiannya udah hampir sebulan yg lalu, tapi.. better late than never.

Mumpung berada di Bali, aku menghubungi Dental, teman blogger yang sudah cukup lama juga aku kenal. Senangnya, dia bersedia untuk kopdaran denganku. Meskipun aku liburan dengan keluarga, tapi aku masih diperbolehkan kabur dari makan malam bersama keluarga untuk bertemu dengan satu blogger bali yg unik ini.

Jam 7 dia sudah menunggu di lobby Hotel Jayakarta, saat aku masih berenang di kolam renang. Aww.. sudah jam 7 dan aku belum siap-siap. Aku kembali ke hotel dan sudah ada 4 miscall dari Dental *maap*. Buru-buru aku mandi, keramas, dan cabut. Bertemu dengan Dental punya kesan tersendiri. Dia agak kurus, setinggi aku, berpakaian serba hitam sambil memakai rantai di bagian sabuknya. Unik kan?

Aku membonceng motornya, kita menuju Matahari Kuta Square untuk berburu jam tangan pengganti jam tanganku yang hilang terhanyut ditelan laut pantai di depan Zanzibar Cafe (panjang juga nulisnya). Disana, aku memang lebih banyak mengoceh ketimbang Dental, tapi rasanya dia tidak bosan mendengarkanku (aku memang tukang ngomong.. hehehe). Di Matahari tidak ada counter Swatch, jadi kita meluncur ke salah satu daerah di Denpasar yang diduga menjual Swatch. Sayangnya, toko sudah tutup. Ya sudah, kita mencari makan, Dental yang menjamu.

Saat itu, suasana mulai mencair, tidak kaku lagi. Kita ke mall baru yang namanya Discovery, atau lebih dikenal Centro oleh orang sana. Aku sudah pernah kesana dengan keluargaku, tapi belum pernah lihat bahwa di belakang Centro terdapat pinggir pantai yang selalu diterpa ombak malam yang sedang pasang, bagus banget. Sebelum hari terlalu malam, kita menuju Black Canyon untuk makan malam dengan menu pasta.

Dental memang Coca-Cola maniak! Hihihi… Sedangkan aku selalu memesan Lime Slush ( = lemonade, derivatnya: wedhang jeruk, es jeruk nipis, Lime Float, Lime Squash).

Seusai makan malam, sebentar kita menikmati deburan ombak belakang Centro, Dental mengeluarkan sebatang rokok-nya.

Dental on Smoke

nb: continued untill part 3

You Might Also Like

7 thoughts on “Liburan 6 hari di Bali (part 2)
  1. ehem ehem…tuh ada yg berbaek hati menawarkan swatch..ato klo mau ama yg nawarin jg bole kok golda…available, baek pula, kurang apa hehehehe *setuju!!*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *