Kamar Tidur

Penting atau tidak memosting foto kamar tidur tidak berdampak padaku. Kamar tidur akan selalu menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi Cancer-Cancer seperti aku. Dengan pintu yang tersedia slot kunci, aku bebas melakukan apapun. Dari menginternet sepanjang malam, nonton filem, baca buku novel yang tebal-tebal di tempat tidur, mencoba dandan smokey eyes sambil padu padan dengan baju-bajuku, main gitar sambil tiduran, atau bahkan telpon-telponan sambil jungkir balik di tempat tidur dan tertawa ngakak! Karena itu, aku jarang sekali memperbolehkan temanku untuk datang menginap di kamar ku sendiri tanpa pengawasanku. Hiiyy.. aku paling benci tukang oprek (ubrak abrik) barang-barangku.

Angle 1
Angle 1 – Berkomputer Ria

  • Black&Slim CPU diatas + kipas supaya HD tidak cepat rusak, printer, sound system
  • CD-CD tersusun rapih dengan kertas-kertas berserakan
  • Telpon dan sepiring nasi goreng bikinan rumah yang menemani (berkomputer dan makanan tidak bisa dipisahkan memang)
  • Poster Britney Spears jadul yang tampangnya sangat menantang!
  • Laci dan lemari buku sebelah kiri yang menjadi tempat arsip-arsip ku

Angle 2
Angle 2 – Bersantai Empuk

  • Dibalik lemari terdapat ruangan kecil khusus bersantai dari hectic nya komputer
  • Ada view di atas bagian kepala
  • Dan lampu meja merah yang terangnya menghangatkan malam dinginku

Angle 3
Angle 3 – Pojok Makeover

  • Meja rias yang sudah penuh dengan atribut-atribut yang sangat jarang kugunakan (90% hasil hibah dari nyokap)
  • Laci baju dengan mini hifi diatasnya yang makin lama makin berdebu karena lebih sering pakai speaker komputer
  • Tas hitam untuk pergi kemana-mana

Angle 4
Angle 4 – Entry Kamarku

  • Gitar yang sudah mesti diganti karena sudah rusak
  • Tas belanja Body & Soul di Legian
  • Tas hijau isi leptop
  • Lemari baju gantung yang jarang dibuka (habis, pakainya kawos dan jeans terus.. gak pernah pake kemeja dll)
  • Tumpukkan baju-baju yang masih bisa dipakai lagi sebelum terlalu kotor untuk di cuci *yaiks*

Kadang aku berpikir, kalo sudah menikah nanti, apa aku harus berbagi kamar yang nyaman ini dengan orang lain, walaupun dia suamiku? Ah..

Mom: “Golda, kamarmu berantakan!! Pengap sekali! Ayo bereskan dan buka pintumu biar udara masuk!”

***

Kuingin Kau Untukku – J-Rock

Ada senyuman manis di bibirmu
Yang selalu terbayang olehku
Takkan kulupa saat itu
Wahai kau gadis pujaanku
Kuingin kau untukku

Mungkin hanyalah engkau yang membuatu
Mengerti akan arti hidupku
Kau beri aku cahayamu
Ku kan selalu menyayangimu
Ku ingin kau untukku

Yang kurasakan kini
Tak tertahankan lagi
Kamu ungkapkan semua padaku
Kan kuberikan semua
Rasa di hati ini
Jangan kau ragukan aku

You Might Also Like

21 thoughts on “Kamar Tidur
  1. aigh keren banged kamarnya! gw masih nunggu bulan januari buat pindah, masih sama dd ni kamarnya.. baru diberesin dikit uda berantakan lagi @_@

    trus tata letaknya juga keknya cozy banged yah huehue

  2. Rapi n keliatannya nyaman, kalaupun ada yg berantakan..justru lebih manusiawi kok

    Anyway, salut euy.. brani sharing ruang yg privasi. Tapi.. kira2 berani nggak ya membuka pintu lemari di postingan berikutnya? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *