Pergi Kondangan

Kemarin aku pergi ke kondangan teman D3 ku. Aku pikir sekalian reunian dengan teman-teman. Hanya saja, sayang sekali yang datang akhirnya cuman 4 orang termasuk aku. Entahlah, kenapa teman-teman yang lain koq jadi malas datang. Padahal si groom yang sedang di pelaminan sudah mengabarkan via japri dari aku.

Aku meluncur ke Taman Mini sendirian, bahkan pakaianku terkesan simpel. Dengan short dark blue dress yang dipadu dengan dark blue jeans supaya terlihat chic dan slim. Yang tadinya kupakai sepatu all-starβ„’, sudah kuganti dengan sandal ber-hak 3cm yang manis. Walaupun dengan was-was takut nyasar karena tidak begitu tahu daerah Taman Mini, tapi dengan tanya sana sini, akhirnya sampai juga di Gedung Sasana Adiguna.

Aduh, aku baru ingat dengan upeti yang tidak enak kalo tidak nyumbang, hehehe. Nah ini, untungnya aku suka menyimpan uang pecahan macam-macam seperti 10rb-an, 20rb-an, 50rb-an dan 100rb-an di lipatan dompet bagian dalam. Biasa kugunakan di saat-saat darurat seperti di tilang, atau seperti saat ini. Ku robek 1 lembar notebook-ku untuk melipat uang tadi menjadi semacam amplop kecil. Simple kan? Done.

Kondangan EndrawanAku bertemu dengan Lily+pacar, Farhan, Hermawan (Wawan) si orang Bima yang dari semalam aku lupa melulu namanya *nyengir*. Antrian tidak panjang, maka kami setor muka dulu. Mulai mencari makan seadanya pun rasanya mulai malas, tapi yasudahlah, ikutan antri bersama teman-temanku.

Saat makan, kami mulai bergosip, eh.. bertukar cerita mengenai kami sendiri, dan teman-teman yang lain. Wih, aku saja sudah mulai lupa dengan nama-nama mereka. Apalagi nama-nama dosen yang eksentrik, hihihi.

Sebelum pulang kami merekam moments tersebut.

You Might Also Like

10 thoughts on “Pergi Kondangan
  1. Wah, asik ya sekalian reunian. Biasanya suka keinget kejadian2 berkesan or lucu waktu dulu, tuh. hehehe.. (sayang, saya udah lost kontak dgn teman2 sekolah, hanya beberapa saja yang masih ingat kalau ketemu)

  2. hai golda, pa kbr? yg nikah anak jurusan apa MikRm yaa? siapa namanya…
    kamu koq tambah ndut sichhh..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *