Hutang

Hanya mau mengingatkan..

  • mantan ku yang di S’pore utang Rp.3.630.000,- tinggal nunggu dia gajian dan ngumpulin duit buat bayar ke aku, yang janjinya Januari ini.

Ekh… emangnya aku badan pengkreditan ya? Tukang minjemin duit?? Mana gak pake bunga lagi!!

Hmm.. ditabung atau beli tiket ke Bali ya?

You Might Also Like

20 thoughts on “Hutang
  1. kayaknya yang diinget dari mantannya golda cuman hutangnya doang yah…

    golda: hahaha.. orang ini pengecut sekali gak berani ngaku siapa dirinya

  2. Walah, kerja di singpur utang segitu nunggu gajian? Ahlesyan aja tuhh, atau dia banyak anak kali ya, ha3x.. No hard feeling, asli becanda πŸ™‚

  3. ihik….geli gw. But lam kenal ye..

    Topik beginian emang merangsang org unt commnet, abis ujung2nya duit sih hehehe

    oiiiiiiiiiiiii, bagi yg ngerasa ngutangin buruan dong dibalikin. Rasa rindu udah gak ketulungan tauk! boro-boro pingin ke Renon hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *