Tanggalan 2006

Entah kenapa tahun ini fakir tanggalan baru 2006.

Biasanya akhir bulan Desember, aku sudah pegang tanggalan baru, entah dari Mom, kantor, supplier atau kadang hadiah dari toko. Hingga hari ini, aku baru dapat satu. Heran deh. Tumben kantorku tidak buat tanggalan. Heran juga bank langganan keluarga juga tidak berbaik hati mengirim tanggalan kali ini. Heran, karena kantor Junicy yang satu lagi belum ngasih tanggalan. Heran karena tidak satupun supplier percetakan langganan menyumbang tanggalan. Lebih heran lagi, kali ini RSPI telat membuat tanggalan, karena tanggalannya baru jadi setelah Januari (akhirnya hari ini aku dapat tanggalan dari RSPI). Dan yang paling heran, yang mengalami fakir tanggalan 2006 bukan cuman aku!

Gunanya tanggalan apa sih? Wah ya macem-macem, dari mencatat jadwal ketemu supplier, mencatat jadwal mens, sampai mencari harpitnas, merencanakan mengunjungi kekasih dan rebutan jatah liburan dengan teman sekantor.

“Aku nge-tag liburan paskah yang seminggu ya!” kataku.
Asik asik asiiikkkk…

Tanggalan

You Might Also Like

9 thoughts on “Tanggalan 2006
  1. Golda, gara2 subscribe di bloglines gua jadi tahu kalau ada posting yang di *uhuk uhuk..*

    Tapi *uhuk uhuk..* you’re not alone kok 😉

    Anyway, cuma mau bagi info software bagus, gua sendiri pake:

    http://www.csoftlab.com/Diary.html

    Lah.. ini komentar apa sih ya kok gak nyambung, *uhuk uhuk..* maklum lagi batuk nih. *Kaburrr nyari obat batuk..* hihihi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *