Ayah Dan Anak Kompak

Baru aja masuk kerja hari Senin, dapet cerita..

Bapaknya Ria sedang sholat subuh, ketika sms masuk ke hp-nya. Istrinya ngecek, ternyata dari mantan pacar si bapak. Alhasil di rumah terjadi cek cok dan perebutan dukungan dari Ria. Siapa yang salah? Yang pasti Ria yang ketiban sial, mau ngebela bapak kandungnya atau ibu tirinya (yang juga adik ibunya yang sudah meninggal). Pusing.

Di saat yang sama, Ria yang sedang jalan dengan TTM nya, papasan dengan Slamet, pacarnya. Gelagapan dia menjelaskan bahwa si Fery adalah sodaranya. Entah Slamet percaya atau tidak, tapi yang pasti wajah Ria tercium bau rokok, padahal Ria tidak merokok.

Ayah dan anak koq sama-sama ke-gep.

Nb: cerita memakai nama dan status asli, toh mereka semua tidak eksist di dunia maya.

You Might Also Like

13 thoughts on “Ayah Dan Anak Kompak
  1. Hmm…. *mikir*

    Eh, pas kali, ye.. sama pepatah “guru kencing berdiri, murid kencing berlari”? Secara gak sadar, gituh.. sang anak niru2 kejelekan bokapnya.. *sok tau, lo, ah!*

  2. kalau saya, saya akan mendukung bapaknya slmaet. karena ternyata mantan pacar bapaknya Ria adalah bapaknya slamet. pada waktu itu mereka terpisahkan karena perang saudara sehingga menikah dengan kakak dari ibu tiri Ria, yaitu ibu Ria almarhum. dan saya juga mendukung Ria karena sesungguhnya yang ke gep adalah ferry, sebab ferry sesungguhnya adalah TTM slamet, sehingga Ria tidak enak hati terhadap slamet karena merebut TTMnya. sebelumnya saya ucapkan hati-hati bagi anak muda jaman sekarang yang suka merekayasa genetik lewat hidung atau dagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *