Bangun Siang

Duh, bingung deh.

Hari ini bangun jam 12 siang! Rasanya badanku pegel-pegel kalo kurang tidur, apa jangan-jangan kebanyakan tidur jadi pegel-pegel? Begitu aku bangkit dari kasur, papaku buka pintu, mau ngebangunin aku, dia bilang “tak kira no balapan”. Damn.. jadi ngga enak, nanti dipikir.. ‘kamu niat kerja gak se?’ seperti tiap pagi mamaku ngomel ke aku.

Ambil handuk, baru mau ke kamar mandi, eh, papa baru keluar dari kaman mandi..
Aku: Pah, Papa mandi lagi?
Papa: Ini Papa baru mandi.
Aku: Lho Pah, Papa baru bangun?
Papa: Ya iya, makanya tadi papa bilang ‘tak kira no balapan’ bangune.
Aku: *melirik jam yang sudah menunjukkan jam 12 siang*.

Ini hanya sepenggal cerita tadi siang.. ini aku baru sampai di kantor *melihat jam menunjukkan jam 2 siang*..
Sekarang aku berpikir, kalo mamaku jagoan bangun siang jam 11, dan papaku juga gak tanggung-tanggung balapan sama anaknya, apa bisa dibilang bahwa aku tukang bangun siang ini sebuat genetis / keturunan?

Kalo iya, masalah kedua yaitu: menemukan kerjaan yang cocok dengan jam bangunku itu. Apa aku harus buka toko kyk papaku? Jheezz I hate buka toko. Atau mesti cari kerjaan yang gak pake jam kerja? Lho, yang sekarang juga gak pake jam kerja, tapi tidak boleh telat lewat stengah jam dari 9-5. Atau kerja di rumah? Wuih, kerjaan apa ya yang bisa dikerjakan di rumah itu? Yang pasti bukan jadi hos waif doang, tapi yang berhubungan dengan dunia luar gituh… Eniwan ken help?

Kata samwan, ini hanya alasanku malas bangun pagi.

You Might Also Like

13 thoughts on “Bangun Siang
  1. Web Designer Freelance !!
    Gunakan blog ini sebagai strategi personal branding.

    Tapi jangan cuma brenti ke CSS + XHTML + Stuffs. Sama belajar information architecture juga, supaya web lebih accesible, enak dibaca, dan perlu.

    Semua bisa dilakukan dari rumah, sambil manja-manjaan ke misua, makan roti panggang, jam berapa saja yang Golda mau, dan selalu fun.

    Kapan lagi, ngeblog dibayar ? Hehe…

  2. Kata orang seh masang jam weker cukup membantu……suya sudah mecobanya dan ternyata cukup membatu…..Kalo tertarik beli Weker..harap hubungi saya……Gratis satu jam dinding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *