Malang Lagi? *Lirik Pulau Sebelah*

Aneh banget, sepanjang sejarah kehidupan aku yang udah 14 tahun tinggal di Jakarta, baru kali ini aku menghabiskan banyak waktu di Malang. Biasanya paling lama ya sebulan penuh ngerecokin Papa dan keluarga. Asik juga sih main sama adik-adik gembul si David dan Jonathan yang tingkah polahnya lebih rame daripada adikku di Jakarta, Tibi. Ngobrol dengan Tante juga ngga kalah seru, dari gosip keluarga besar, karyawan dan tetangga, sampai ngegosipin Papa? Hihihi.. Yah itung-itung belajar mengenal permasalahan pasangan suami istri, wekss.. bokap sendiri pulak, knapa enggak? Yang penting mereka masih adem ayem, gosip saja toh tidak merugikan nusa dan bangsa.

Sudah 2 minggu aku di Malang. Rencananya memang cuma 2 minggu, tapi demi hemat tiket pesawat, aku harus extend paling tidak 2 minggu berhubung ada tugas yang nanggung kalo ngga diselesaikan dalam waktu ini juga. Bagiku tidak masalah, hanya saja terdengar keluhan dari My Mom ngomel-ngomel di Jakarta, hahaha. Sherly yang lagi magang di Jakarta, yang sedang numpang di rumahku malah ku tinggal ke Malang (aih, gak kebalik apa?). Iya Sher, STNK mobilku sudah kukirim koq, jadi lain kali kamu kena tilang, gak sampe mahal hanya karena gak bawa STNK. Hehehe..

Extend ku ini mestinya gak boleh lebih lama dari sebulan, karena akhir Feb aku ada kursus dan Maret awal tuh ada tiket nganggur yang rugi kalo gak dipake (tiketnya dari Jakarta sich). Tapi in the mean time, ada 4 wiken nganggur dan sepertinya asik juga nih ke pulau sebrang tiap wiken.. itung-itung menikmati romantisme di bulan cinta. Aww aww..

You Might Also Like

7 thoughts on “Malang Lagi? *Lirik Pulau Sebelah*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *