Five Weird Things

  1. Kuah Addict
    Addict makanan yang berkuah mulai dari soto (soto apapun, dari soto madura, soto basket, soto daging, soto ayam, soto bangkong, soto lamongan, soto banjar, dll), rawon, bakso, mie pho hoa (mie vietnam), tom yam soup, leves (clear soup khas Hungary), hungarian goulash, dan makanan berkuah laennya.
  2. Gossip Addict
    Yea yea.. saya sudah di cap gosip addict sampai2 ada yang bilang:
    “Sepi yah gak ada Kak Golda, gak ada yang pagi2 sudah di depan TV untuk nonton acara gosip”. Tiap pagi tidak kurang 4 channel acara gosip ditonton. Maklum, sore hari aku pasti ngga bisa ikut nonton karena di kantor ngga ada TV. Gunanya apa sih? Selain memang suka dengan cerita seleb, topik ini bisa menjembatani dengan kenalan baru khususnya para cecewek.
  3. Lazy Addict
    Berkenaan dengan malas mandi sore, malas sikat gigi malam (tapi rajin scaling), malas bangun pagi (dengan beribu alasan), malas kerja (alasan: tidak niat, tidak seru, internet addict, sakit), malas olah raga, dan malas-malas lainnya. Rasanya keluhan my mom tentang kemalasanku sudah kebal di telinga.
  4. Rasa penasaran yang amat besar
    He’eh nih. Sejak kecil aku dikenal sebagai anak yang ngga takut nyobain hal baru. Semua mau dicoba, dibongkar, gimana kalo dibeginikan, gimana kalo dibegitukan. Coba makanan baru, coba hal-hal berbahaya, coba menjadi anak nakal, coba menjadi anak baik, coba mengorek keterangan rahasia, coba main api, coba main air. Aduh nakalnya? Pasti..!
  5. Archieve Addict
    Entah dimulai sejak kapan, tapi yang aku ingat, aku mulai mengumpulkan sesuatu. Pakaian-pakaian masa aku kecil, perangko, majalah Donal Bebek yang jadul, seperti mengumpulkan memorabilia? Ya, benar. Berlanjut dengan menulis semua kegiatan jurnal sehari-hariku pada buku diary. Bahkan sms dari pacar saja aku tulis satu persatu plus tanggal dan jam (kebiasaan ini sulit dihilangkan sampai sekarang, thanks FMA !). Memelihara foto-foto keluarga yang jadul, Pokoknya, memasuki area kamarku yang penuh dengan barang berharga harus hati-hati dan ngga boleh asal pegang, kalo sampai ada yang rusak, hilang, atau pindah tempat saja, aku pasti bakal marah. Memang, semuanya ku susun berdasarkan kronologis dengan rapih.

Begitulah keanehan pada diriku. Ck ck ck..
Watch out!

You Might Also Like

9 thoughts on “Five Weird Things
  1. Lazy Addict
    Berkenaan dengan malas mandi sore, malas sikat gigi malam (tapi rajin scaling), malas bangun pagi (dengan beribu alasan), malas kerja (alasan: tidak niat, tidak seru, internet addict, sakit), malas olah raga, dan malas-malas lainnya –>>> ahh… ternyata sama toh….?!

    *tertawa ngakak*

  2. addict tu kayaknya di buat buat aja ya….tah knapa aku ngga melihat sesuatu yang baik disitu, bagiku addict itu sebuah kebiasaan baru, ah nanti juga ilang, bukan sesuatu yang buruk kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *