Tampilan Baruw

Mengingat terakhir aku ngeblog dengan kepala panas karena tidak menemukan surat baptisku, *damn* .. membuat otak ‘berontak’-ku kumat. Aku menyuruh orang rumah untuk membongkar semua buku-bukuku, sekalian mencari buku tempat aku menyimpan surat baptisku, dan sekalian mengepak buku-buku di dalam kerdus. Buku yang aku simpan sejak kecil pun masih ada, tentu saja bukan buku pelajaran. Hehehe, memang keluargaku maniak buku!

Otak ‘berontak’-ku pun tidak berhenti di situ saja. Aku mulai bosan dengan layout ku yang ‘mengotak-kotak’-kan postingan. Sepertinya tidak punya space untuk bernafas atau bergerak (mungkin seperti itulah keadaanku sekarang). Aku tidak ingin dibatasi, aku ingin melebar ke atas, bawah, samping. Dan, aku ingin sidebar. Iyah, sudah saatnya aku membuat sidebar, walopun aku tidak memasukkan Recent Comment, Recent Post, Arsip maupun Links (seperti biasanya). Biarlah aku buat page baru untuk Links dan Arsip *jadi inget template yg waktu masih di blogsome, susunan tampilannya memang begitu*.

Akhir-akhir ini makin banyak terlihat model 2 kolom ataupun 1 kolom dengan menggunakan footer yang tebal. Lirik saja Andry dan Nana.. dan sebentar lagi ada yang mau merubah template juga *wink wink*. Ada keinginan terbesit untuk mencoba footer tebal seperti itu, tapi koq aku masih kurang sreg. Rasanya seperti keberatan footer (keabotan footer, hehehe).

Nah, ini tampilan template baruku. Walaupun aku tidak membuatnya dari nol (makasih untuk bg-wallpaper-nya yah), tapi aku bisa bilang bahwa semua css dan html aku yang olah, termasuk plugins, ide navigasi 9box dan pembuatan images yang dipakai. Kelemahan dari template ini bahwa images-nya sendiri cukup memberatkan, walaupun aku sudah ganti hostingan.. dan mungkin masih ada kelemahan lagi yang lain, yang aku pun sudah mulai capek untuk mengurusnya. Hahaha..

Untuk ini semua, I want to say thank you *ciyee gaya menerima Oscar aja* Dental yang nemenin sepanjang hari via YM (dia di kantor, aku di rumah), Apache di Localhost yang sudah sering ngomel (baca: debug error) setiap kali aku pencet F5, dan ide-ide lainnya di internet.. *blushing* .. sudah sudah! Cut it out! I have to get rush to work, y’now.

You Might Also Like

18 thoughts on “Tampilan Baruw
  1. nah itulah, Ndry..
    bagiku, kabotan footer sama hal nya dengan nyetir bis daripada hyundai atoz yg mungil.. rasane kyk kegedean bokong.. hahaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *