Sms Si Bos..

Suatu siang yang cerah..

*lagu Samson – Kenangan Terindah berkumandang dari K700i*.. oh brati kantor nih yang telpon..

Me: “Ya, Rin?”
Ririn: “Jeung, si Pak Denis nelp gw nih.. nyariin elo”
Me: “Ohya? Bilang apa dia?”
Ririn: “Ya.. dia nanya, knapa Golda gak masuk. Gw bilang.. gak tau. Trus dia bilang suruh cari tau, makanya nih gw telpon elo. Kangen kali dia ma elo.. *giggling*”
Me: “Aduh pulsa gw lagi tiris gak bisa nelp, gw sms aja deh. Yawis.. tengs yah”

*klik*

*mulai mengetik sms untuk si Boss*

Me wrote: “Tadi nyari aku ya, Pak? Ada apa? Aku di rumah, lagi ngurusin barang-barangku untuk pindahan. Kebetulan di kantor lagi gak sibuk, jadi aku sempet-sempetin ngurusin pindahan ini. Bulan lalu kan aku sudah pernah bilang ke Bapak.”
*sent*
Boss reply: “Oh iya ya? Wah, kalo saya ngga diingetin jadi gampang lupa. Enggak ada apa-apa sih. Ya sudah, at least kalo saya ditanya sama bos laennya, kan bisa jawab.. hehehe.”

Ohmaigot.. bosku juga amnesia..

You Might Also Like

5 thoughts on “Sms Si Bos..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *