Malash Nieh..

Lagi males ngepost..
Lagi enjoy baca komik-komik sejak bongkar-bongkar semua lemari bukuku.
Iyah, surat babtis masih belum ketemu, walopun semua buku dan pakaian sudah dikerdusin. Kamarku sudah semakin lapang.

Ternyata ngebersihin kamar itu capek, apalagi kalo rambut bececeran dimana-mana, disapu malah terbang, dipel malah gak mau keangkat sama pel-pelannya. Mending gw beli vacoom cleaner juga nih.

Abis bangun tidur, beresin kamar, mandi seger karena kringetan, makan siang, ngejunk dikit, tidur lagi sambil baca komik. Apa daya dipingit gak bisa kemana2. Hehehe..

Oh ya, nanti sore Gage dan Sendy mau dateng.

You Might Also Like

12 thoughts on “Malash Nieh..
  1. “Ternyata ngebersihin kamar itu capek”

    ngebersihin kamar itu menyenangkan!! ada beberapa tahapan dalam ngebersihin (ato lebih cucok dibilang ‘ngeberesin’?) kamar:
    1. mikir! (penting!! nih kamar mo dibersihin & dirapiin doank.. ato sekalian di tata ulang ya? barang2nya dipindah2in asyik kali ya?)
    2. berdoa (penting!! mulailah segala kegiatan dengan berdoa.. :p)
    3. void init() {
    sarapan();
    minum_susu(); //biar punya tenaga ekstra
    }
    4. pindah2in barang2 kecil ke satu pojok kamar, biar gampang mindah2in barang2 yang lebih besar.
    5. pindah2in barang2 yang besar..
    6. lihat sekitar..
    7. capek..
    8. bosen..
    9. tinggalkan kamar dengan state akhir ‘apa adanya’.. hal ini sebagai bahan kajian dalam proyek ‘ngebersihin’ kamar berikutnya..

  2. its my frist time to be here.. salam kenal ya neng ya..
    ih gue males banget bersihin kamar hehehe… makanya kamar gue berantakan banget.. untung ada pembokat.. (speaking about spoiled)
    baca komik emang number one!! whats your favorite?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *