Ex-BF, Siapa Takut?

KornélKe Senta tanpa ketemu mantan? Tidak buatku. Aku berpacaran dengan Kori sejak summer 2000 sampai summer 2002. Walopun ktemunya hanya sebulan tiap liburan (summer dan winter).. tapi yg namanya LDR, apalagi Jkt-Senta, is still sucks, for me. Yeah, I’ve been there, thats why I know how ugly it is. Good news, sejak itu kita masih berhubungan baik, as a friend. Dia tidak pernah absen bilang Happy Birthday ke aku, and vice versa. Tentu, kita tidak CLBK, tapi kita menyempatkan waktu untuk ngobrol dengannya dan keluarganya. Ortunya (Joszéf Bacsi & Jutka Néni) suka banget denganku, sampai sekarang mereka masih suka tanya kabarku via Kori. Secara om tante (Pero Bacsi & Anci Néni) Kori adalah orangtua baptisku (godparents) tentu saja hubunganku dengan keluarga besar Kori cukup dekat.

Kori sendiri masih pacaran dengan pacarnya terakhir, sudah 3 tahun. Aku tidak mau mengganggu, aku hanya perlu bertanya padanya dimana ada internet connection di Senta ini. Iya, di Town Library memang ada, gratis, tapi ketika kucoba malah sedang diperbaiki. Baiknya, si Mr. Librarian bisa bahasa inggris. Jadi ada yg bisa kuajak ngobrol. Nah, Kori bilang, dekat Varos Piac (Town Market) ada Internet Café milik Csaba (baca: Chaba). Wah, Csaba si Chubby? Hihi, dia memang agak chubby, jadi nick nya cocok. Csaba itu cowok yg 3 tahun lalu bilang ingin ‘mendekatiku’. Begitulah apa yang Kori bilang padaku. Hihihi.

3 tahun lalu Csaba membawaku ke tempat game LAN kepunyaannya tidak jauh dari rumahku. Saat itu koneksi internet memang belum ada. Tapi dia bilang, dia mau bikin juga untuk yang internet. Csaba sudah ditinggal meninggal ayahnya, dan uang warisannya dia belikan small yatch. Yatch yang dia bisa pergi ke mana-mana sepanjang sungai Danube. Sungai Tisza yg melewati kota Senta pun berhubungan dengan Sungai Danube. Entahlah, aku belum bertemu dengan Csaba lagi, karena dia tidak menetap di Senta.

Fun fact: Kori bilang, beberapa bulan yang lalu dia sedang nginternet, iseng dia masuk ke google.co.hu dan memasukkan “maria golda”.. dan voila! Blog ini paling atas! Dia sempat melihat postinganku yang ada fotoku sedang menonton Once Dewa konser. No wonder kapan itu aku lihat referer ku dari google.co.hu. *wink*

You Might Also Like

11 thoughts on “Ex-BF, Siapa Takut?
  1. BTW…, itu beli yatch apa yacht? Kalo kapal sih ya kalo nggak salah “yacht” ya? Tapi nggak tahu juga sih, Bahasa Inggrisku jelek.

  2. Pingback: diary of golda »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *