Boldog Születésnapot, Anyu!

Setahun sudah sejak Mom ulang tahun, mengingatkan aku tentang setahun sudah sejak Mom jarang ada di Jakarta. Sejak kakek meninggal tahun lalu, Mom cukup shock sehingga menghabiskan setengah bulan di Singapore (transit di Singaporenya malah kelamaan). Mom memang cinta Singapore karena rapih dan teratur. Bagi Mom, di Singapore dia bebas mau kemana saja by mass transport tanpa pelecehan. Tau sendiri kan mass transport di Jakarta seperti apa, capek sudah dengan polusi dan macet. Memang, Mom sudah jatuh cinta dengan Singapore. Lagipula, Singapore itu termasuk dekat dengan kedua anaknya yang masih tertinggal di Jakarta.

Sudah setahun (tidak terasa) Mom sangat jarang berada di rumah. Rumah ini makin sepi dan lenggang karena barang-barang sudah di pak. Apartemen Mom di Singapore pun sudah jadi. Hanya tinggal menunggu waktu saja, Mom benar-benar tidak kembali ke Jakarta lagi, tapi malah menyuruh kami berdua ke Singapore untuk menengok dia. Yeah, bagi kami berdua sih enak enak saja liburan ke Singapore :p

Mom.. aku memang sudah 25 tahun, sudah saatnya Mom tidak mengurus aku lagi. Sudah bercapek-capek membesarkan aku yang sangat bandel ini, sekarang bersenang-senanglah menghabiskan waktu di Singapore. Hehehe.. Tapi, ulang tahun sekarang Mom mau hadiah apa?

You Might Also Like

18 thoughts on “Boldog Születésnapot, Anyu!
  1. “Boldog Születésnapot, Anyu!” artinya hepi besde mom gitu? basa hungaria? ikutan deh:

    Boldog Születésnapot, Anyu-nya Golda! 😀

  2. selamat ulang tahun buat mamanya golda! semoga panjang umur, sehat selalu yaaa..
    omong-omong, gimana cara melafalkan “boldog szuletesnapot”?

  3. Mertua (akan/calon),Maapkan daku yang tidak bisa menjenguk Mertua(akan/calon)diSana..

    daku terlalu sibuk mencari duit untuk masa depan 9olda dan generasi berikutnya..

    (9olda,jangan menjerit….)

    🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *