Cape De

Kemarin seharian aku dan Ririn ke Mangdu untuk beli beberapa perlengkapan kantor (hanger counter, manequin, beberapa usb flash, printer dll) dan sekalian me-regenerasi komputer Ririn yg entah sudah berapa kali hang dan ngaco karena virus entah darimana masuknya. Komputer tersebut kita serahkan ke toko langganan untuk diback-up data, format dan install ulang semua.

Pagi ini, aku menghabiskan 45 menit untuk membereskan kabel-kabel (LAN switch, UTP cable, printer, pc desktop, dll) karena gara-gara kusut, aku sampai tidak bisa membedakan kabel telpon yang masuk ke pc, telp dan telp paralel. Sementara itu, Ririn malah latihan BL dari VCD yg dipasang di pc ku.

Selesainya, aku capek, Ririn juga capek. Entah tiba-tiba mataku berkunang-kunang. Ohya, aku memang belum sarapan.

Sambil sarapan, aku mendengarkan lagu-nya Charlotte Church yang Christmas Album. Aneh memang, itulah aku. Dulu my mom pun sampai heran menemukan aku sedang mendengarkan lagu natal di tengah bulan Juni.

Aku suka mendengarkan lagu natal kapanpun aku mau. Lagu natal menenangkanku. Membuatku relax. Aku punya kenangan memasang pohon natal bersama papa sambil mendengarkan lagu natal.

Nanti kapan-kapan aku ceritakan.. (ceritanya sih sudah aku tulis, tapi alangkah baiknya aku publish ketika di bulan Desember).

You Might Also Like

10 thoughts on “Cape De
  1. ini gara2 Aming, jd tren deh istilah CPD=Cape’ Deeh..

    waktu itu aku jg sempet bikin postingan berjudul CPD, gara2 murid2 diskulah rame kayak Pasar Lebah.

    Halo Golda,
    lama saya gag mampir kemari 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *