Updating My Diary

Aku kira karena masalahku di postingan sebelumnya, aku jadi malas ngeblog dan aku ngerasa sudah hiatus 2 minggu. Ternyata setelah aku cek di archives, ah.. ngga juga. Baru juga beberapa hari. Owalah.. yasud ngga usah dibahas deh.

Sebenernya beberapa waktu terakhir ini rasanya bahan ngeblog ku kurang mantep. Kalo aku sih ngerasanya sejak pulang dari Yugo bulan Mei lalu. Jangan tanya kenapa, karena aku sendiri ngga tau. Sudah kucoba memancingnya dengan blogwalking, tapi malah tambah males. Yang biasa rutin kubaca dan yang sesekali kubaca tidak ada yang gaya berceritanya model-model aku. Seperti blog Om Tyo yang suka nyeleneh dan nyentil memang enak dinikmati, bahkan tidak sekali aku berpikir mau menyumbang foto nyeleneh untuk dipampang di blog Om Tyo. Tapi niat itu masih menjadi niat, belum dilakukan.

Beberapa blogger yang rutin kubaca (aku yakin tulisannya seru) pun lagi hiatus melulu. Seperti blog Rio yang suka konyol tapi sudah berbulan-bulan ngga ngeblog. Padahal tahun lalu dia rajin banget nulis.

Apa ini fenomena blogger senior sudah mulai sepi (disaat para blogger-blogger muda dan baru sedang bermunculan)?

Kembali ke kampung gajah. Sejak setahun lalu dimulai yang namanya Kopdar Kampung Gajah di nusantara dan internasional, rupanya season kopdar sudah mencapai titik finale (berasa pelem seri aja). Kopdar bukber yang diorganisir oleh EO Lea diumumkan batal. Padahal kopdar terakhir sebelumnya saja sudah tidak dicatat di wiki, dan tidak diabadikan di flickr/pendekar/pangeran sotosop.

Kalo dari aku sendiri, sejak kepulanganku dari Yugo, aku berganti bos yang amat sangat kepo. Jadinya kerjaanku makin banyak untuk bikin laporan ini itu. Aku sih tidak masalah. Aku juga merasa bahwa pembuatan laporan tidak jelek, bahkan bisa memberikan info yang tadinya aku tidak tahu dan tidak peduli. Tapi trade off nya, waktuku terasa kurang setiap harinya.

Seperti dua hari yang lalu aku pulang jam 11 dari kantor, besok paginya masih harus datang jam setengah sembilan karena meeting dengan 2 vendor. Siangnya sudah tepar karena ngantuk banget. Mana sempet ngeblog? Memang, bahan ngeblog selalu ada. Tapi datangnya di saat inappropriate (seperti saat sedang menyetir).

You Might Also Like

8 thoughts on “Updating My Diary
  1. nge-blog sekarang udah berubah arah dan tujuan kali yah… udah ada unsur show off.. dari mulai tampilan sampe isi tulisan..
    jadi sekarang ini ada juga istilah seleb blog…
    lah kalo si seleb blog kaya golda aja bingung postng, ga tau itu karena ga sempet ato ide belom nongol.. bisa dibayangkan kaum sudra-nya gimana dong… (dooh.. sorry gold, aku lagi mabok)

  2. dear golda:

    ngeblog mah nyantai aja. kalo lagi enak dan niat ya dijalanin, kalo males ya ditinggal aja, toh nggak bakal diobrak-abrik orang kan? kecuali dia bisa nyusup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *