Ganti Hengpon

Ternyata sabar menunggu itu ngga rugi! Hihihihi. Begini ceritanya..

Sejak dua tahun yang lalu aku datang ke pameran Celular Show di JCC, aku lihat Sony Ericsson baru ngeluarin handphone W800i yang warnanya CUTE banget-nget. Orange white dan sedikit silver. Harganya? Jangan ditanya. Saat itu W800i masih baru banget dan belum dijual di Indonesia. Mungkin beberapa bulan kemudian.

Beberapa bulan kemudian aku cek harganya, ck ck ck.. 4 juta sekian. Wuah.. ngga deh. Duit lagi cekak, males ngebobol tabungan, handphone di tangan masih affordable, ganti handphone baru bukanlah pilihan.

Setahun berlalu, rupanya kiprah Sony Ericsson melaju pesat dan handphone bikinannya mulai banyak seri (walaupun tidak sebanyak Nokia). Memang, Nokia adalah teknologi yang mengerti anda, tapi Sony Ericsson adalah untuk Anda yang mengerti teknologi 🙂 .. Sony Ericsson malah mengeluarkan handphone 3G dan semacam blackberry (walopun bentuknya lucu, tapi kalo ngga ditunjang dengan kebutuhan ya sama aja un-useful). Pas ngecek harga w800i, hm.. masih 3 juta sekian. Skip deh.

Baru-baru ini, Sony Ericsson sudah makin banyak seri dan makin membingungkan, tapi incaranku tetap W800i. Pas lagi jalan-jalan di ITC Kuningan – Mal Ambassador (mall-nya nyambung soalnya) aku lihat-lihat dan nemu W800i second yang masih garansi 7 bulan. Masih 95% mulus. Duh, gatel juga pengen beli rasanya karena harganya harga second pula. Jadi kubeli deh. Ahh.. sebenernya gara-gara si Ririn bolak balik kepengen ganti handphone dia, koq malah jadi aku yang beli yah?

Sekarang, setelah punya W800i, segala themes, games dan aplikasi untuk W800i sudah banyak di internet. Gratis pula. Coba kalau 2 tahun yang lalu aku beli, rasanya tidak akan seberuntung sekarang 😀

Enak juga punya W800i. Kalau lagi lihat barang lucu, tinggal potret dengan kamera 2MB pixel-nya. Kalau lagi bosen menunggu tinggal pasang aplikasi walkman-nya sambil dengerin tanpa earphone. Ke kantor ngga perlu bawa charger, karena tinggal bawa kabel data bisa sekalian utak atik sambil charging. Bahkan themes bisa ganti-ganti tiap hari karena banyak pilihan.

You Might Also Like

10 thoughts on “Ganti Hengpon
  1. untung hp saya hp canggih, jadi gak perlu ganti untuk sekarang

    *timang-timang nokia 3310 berbaju n70 yang baru dibeli hari minggu kemarin di pasar jatinegara*

  2. i have this phone and consider myself a walkman person. seneng jugs liat ada yang suka hape walkman kayak saya
    music rules!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *