Helloween Party

Sebenernya minat ngeblog sudah mulai luntur karena makin banyak pembaca yang suka komentar langsung ke pribadi penulis blog (nasib blogger seleb *ouch.. i hate that slogan*). Pengen ngeblog bermateri lucu dan ringan, tapi apa daya bahan blog rata-rata katarsis.. jadi masih berkutat soal pribadi.

Setelah seminggu liburan tanpa sms maupun telpon dari bos, kemarin aku inisiatif menelpon beliau. Wuah, bos ku dengan kepo-nya bercerita bahwa seminggu ini dia juga liburan full shopping. Katanya, mentang-mentang lagi ngga kerja malah dihabiskan waktu shopping sana sini. Teuteup, tengah-tengah liburannya, bosnya bosku masih mencari bosku karena ada problem baru di tempat kerja yang di liburan ini rame sekali.

Kemarin aku disuruh keliling untuk cari produsen pembuat bedcover, seprei bantal guling dan kain sarung. Sempat nego bahan kain dan ukuran standart yang akan kuperlukan. Lalu ke pabrik kain tenun.. wuah.. ternyata pembuatan kain tenun itu manual banget. Per hari per orang hanya bisa membuat kain sepanjang 10 meter. Pantes, .. mahal. Seminggu ini masih banyak tempat yang harus kudatangi. Seperti pembuat perhiasan perak, art & craft, pahatan kayu, dan lukisan.

Tadi pagi, duh.. kesian deh bosku.. dia sms ke aku, ceritanya tuh dia mo ikut bareng aku cari-cari barang, tapi harus nemenin sodaranya untuk nganter om mereka ke Spore untuk berobat. Lalu masih dilanjutkan ke Thailand untuk urusan kerjaan juga. Yang membuat dia kesal, sim card xlpor nya tidak bisa dipakai ke LN entah karena masalah apa. Trus, pas dia lagi ngepak, paspornya ketinggalan di rumah orangtua nya di Bogor. Belum lagi urusan vendor yang ngelunjak dan salah satu worker yg lagi pusing mau nikah sampe berdampak ke kerjaan (i mean, semua orang juga punya masalah pribadi, not to mention my boss.. tapi ya jangan sampe menghambat kerjaan, dan merugikan orang lain).

Di sms-nya dia tuh sampe bilang begini: i thought life in indo is easy.. whoever say that to me must be on crack.

Aku jadi ngerasa, problemku rasanya tidak ada apa-apanya timbang problem bosku. I felt sorry for her. Ingin rasanya tidak menambah beban buat dia. Kurasa, mungkin ini saatnya aku mencoba ..kembali.. … … …

Hm.. ntar malem mau ke Helloween Party di Hard Rock ah..

You Might Also Like

14 thoughts on “Helloween Party
  1. chiank: emang bener yah, tahun ini buruk buat shio ayam? damn.. pantes rasanya tahun ini berat sekali *tidak sabar menunggu tahun baru cina febuari nanti*

  2. golda : demikian kata nyokap gua.. dan gua cukup percaya πŸ™ soale nyokap gua jarank banget ngomong gitu dan sering kasih wanti2 ke gua tahun ini.. dan sejauh ini, emang benar shio ayam lagi sengsara.. ( not only me )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *