Overload

Tau gak yang namanya overload kerjaan itu kyk gmana?

Beban di pundak rasanya ngga kunjung ringan walopun gw udah potong rambut kyk model Dian Sastro Wulan Guritno. Beban juga belum berkurang karena admin baru (yang posisinya sebagai asisten gw dan Ririn) belum kunjung nemu yg kepo. Kerjaan makin numpuk karena libur kemarin diperpanjang. The last but not the least, kerjaan juga makin bertambah karena salah satu temen kerja gw di TSI bakalan ada yang keluar karena merit, sehingga 2 hari ini gw mesti nginep di TSI untuk meninjau lokasi demi kelancaran dan kelangsungan kerjaan.

Oh ya, ditambah hari Senin kemarin gw seharian di Asemka sampe mandi keringet hanya untuk cari mainan anak-anak. Cape-nya karena gw nyetir sendiri padahal ini kerjaan kantor. *sambil teriak di kejauhan: WOIII !!! MANA NEH SOPIR PRIBADI DARI KANTOR???*

Akhirnya, sore tadi kepala gw udah mulai retak (belum pecah sich..) sambil tak henti berpikir gimana caranya mendelegasikan kerjaan yang kenyataannya tidak ada orang yang bisa didelegasikan. Gw melihat ke arah Ririn,..

Gw: Rin, gw kyknya overload deh.. *muka sedih berharap dikasihani*.. bantuin gw yach..
Ririn: *Cengengesan* lo sih.. kemaruk sama kerjaan! Gw sih udah dari kemarin-kemarin pengen nawarin bantuan, tapi elonya kan kyk belum butuh bantuan, dan lo tau sendiri.. kalo lo udah suka sama kerjaan, rasanya pelit membagi kerjaan ke gw.
Gw: *Senyum sumringah* iya juga yah.. gw emang kyknya kemaruk melakukan semua kerjaan sampe kerjaan rutin ngga ke-handle. Paling ngga, pegangan petty cash lo pegang deh, gw keseringan lupa bayar ini itu jadinya gw tekor melulu.
Ririn: Sip deh.

Gw ngga tau mesti berterima kasih bagaimana sama yang di atas sono, bahwa gw dapet temen kerja yang baik dan sangat suitable (cocok) dengan gw. Jujur, gw ngerasa kebantu banget sama si Ririn dan gw percaya banget sama dia bahwa kita kerja ngga sikut-sikutan seperti dalam office politik, bahkan gw dibantu banget dengan otak dia yang kyk reminder buat gw. Gw harap ini semua tidak akan berakhir dengan cepat (kalo ‘tidak akan berakhir selamanya’ kyknya ngga mungkin deh). ^_^

You Might Also Like

12 thoughts on “Overload
  1. kenapa banyak Wanita potongan kaya’ DS?
    9olda,juga?

    ABCDEFG,….HIJKLMNOPQRSTUVWQYZ….
    (Ah Bo’k Cape Deh Eke’ Follow Gitu….
    (HIJKLMNOPQRSTUVWQYZ adlh bagian dari Alphabet,Wehehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *