..cinta di hati terkubur..

Terkesan dengan hari-hari mellow ku?

Ngga terasa beberapa hari ini lagi ngejar setoran menjadi top poster.. tapi masih kalah dengan Tub *kejar Tub pengen minjem Heros yg di HD externalnya*

Qyuqyu (kukang baru.. kuputuskan namanya begitu.. kepanjangan dari Qyuqang.. hahaha) kemarin aku coba kasih makan dari bubur bayi, pepaya, sampai ulet hongkong dan ulet bambu, belum berhasil. Well, at least dia sempet makan sedikit lah. Mungkin memang porsinya segitu, secara lingkar perutnya segitu.. hihihi.

Sayang, sejak kemarin Qyuqyu bersin melulu. Aku kasihan. Pas mau ke dokter hewan, eh udah tutup. Mesti nunda besok deh. Sabar ya Qyuqyu. Aku bakal mencoba take care untuk mengerti kamu. Kalo aku menyerah, ya terpaksa aku taruh di TSI 🙁 *semangat dong*

Qyuqyu

Hari ini ke asemka sempet angkat-angkat barang kyk kuli deh. Duh.. kalo tiap hari begini, aku pasti kurusan. Tapi seneng, karena otot tanganku masih kuat seperti dulu. Hanya stamina nih yang gampang habis.

Lagi suka sama lagu Janji Manis versi Terry dan Aishah. Hahaha.. sampe berkaraokean sama Ririn sepanjang tol lingkar dalam kota. Kalo kata Tia (adiknya Adis), si Terry udah di booking untuk nyanyi sama kita sampe gempor, bibirnya kebas. Gelo juga tuh Tia.

Rise n shine.. mellow day has passed.

Dunia ini penuh kepalsuan
Mungkinkah tiada keikhlasan
Apakah ini suatu pembalasan
Kusadar kebesaran-Mu, Tuhan

Aku bagai seorang pengembara jalanan
Terombang ambing di lautan gelora
Mencari kebahagiaan, dahan untuk menopang kasih
Mungkinkah suratan hidup kan selalu sendirian

Hati membeku mengingatkan kata janji manismu
Ku dilambung angan angan, belaian kasih sayang suci darimu, oh kejamnya
Lidah tidak bertulang, ucapan cinta mengiris kalbu
Ku kan pergi membawa diri, cinta di hati terkubur lagi

Tidak kupahami mengapa terjadi
Peristiwa pahit menggores hati
Perjalanan hidup ini sudah tertulis
Kutempuhi dengan kesabaran, kusadar kebesaran-Mu, Tuhan

You Might Also Like

16 thoughts on “..cinta di hati terkubur..
  1. kenapasih gue cinta sama dia tapi dia ga pernah ngertiin gue padahal sedikit lagi dia mengatakan cinta tapi sahabat gue juga cinta sama dia, dan dia tahu jadi dia lebih memilih ngejauhin gue trus apa cinta gue musti dikubur?

  2. sedikit waktu yang gue miliki hanya untuk bersama lo tapi lo gak pernah mau munculin muka lo kenapa sih 3 bulan lagi gue bakal pergi dari sini ayo nyatain donk kata hatilo yang sebenarnya terhadap gue ayo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *