Valentine Has Come?

Ya ampun.. semaleman ngga tidur gara-gara ngga gitu ngantuk, ngerjain tekateki sambil nonton Heroes Episot 15, dan menulis email panjang. Mellow has come to me, menulis email dengan penuh perasaan, sambil mengilas balik melalui arsip YM! setahun yang lalu.

Ya ampunn.. setahun yang lalu aku sangat liar, apalagi sejak ditinggal Didats ke Bali. Aku tau beberapa maju mendekatiku, tapi aku malah kabur ke Bali untuk bersama Dental. Ketakutan mungkin. Kerjaanku memang belum se-hectic ketika memasuki bulan Juni, masa-masa itu masih indah.

Hidupku masih panjang, masih banyak yang belum kulakukan. Masih banyak tugas-tugas yang belum kuselesaikan, dan masih ada things to do yang ingin kulakukan, yaitu menikah dan punya anak. Cukup 1, ya kalo kebobolan jadi total 2 ya cukup. Tapi ah.. kembar siam pasti lebih seru.

Kalau kata bosku, daripada bunga yang mudah layu atau coklat yg mbikin gemuk, mending dia dikasi tas (ladies handbag) yang lagi update sekarang. Hihihi.. Aku sih masih suka dengan mawar.. dibanding coklat maupun tas. Dulu mantanku di Senta pernah memberiku mawar yang dia petik dari kebunnya langsung. Bahkan kita berciuman dibawah jatuhnya kelopak mawar merah. Aku juga ingat Valentine tahun lalu aku diberi 2 tangkai mawar pink.. manis sekali. Aku masih ada fotonya. Pas aku ulang tahun, aku juga diberi 25 tangkai mawah merah tua.. very romantic. Sayang, mawar yang kubawa dari kawinan bosku tanggal 9 kemarin sudah keburu layu karena aku kurang rajin mengganti airnya.

Aku suka mawar dari warnanya yang merah tua tegas, wanginya yang khas, durinya yang seakan ‘berani menghadapi semua keadaan’, dan kelembutan kelopaknya yang menggemaskan. Di rumah di Senta, mawar tumbuh dengan mudah karena udara segar. Nenek sering memetik setiap ada bunga yang mulai merekah, untuk ditaruh di ruang keluarga supaya wangi. Jelas, untuk mendapatkan mawar di Jakarta pasti lebih ‘mahal’ daripada di Senta.

Lucunya.. baru kali ini aku melupakan hari Valentine, kalau tidak diingatkan pagi tadi.

You should have told me you didn’t like me any more but i
Couldn’t see that and you just rushed me although i will curse
You i’ll still miss you since i am a girl, to whom love is
Everything…

You should’ve just told me the truth, that I wasn’t the girl for you
Still, I didn’t have a clue, so my heart depended on you
Although I’ll say I hate you now, though I’ll shout and curse you out
I’ll always have love for you, because I am a girl

You Might Also Like

16 thoughts on “Valentine Has Come?
  1. lho, kok maunya kembar siam sih? serem, ah!
    maksudnya kembar identik, kali..
    apa serunya? gak enak, bikinnya sekali, capeknya 2x, biayanya 2x
    grrr.. valentine-an di hong kong kemaren sux! apalagi ngeliatin orang2 jalan berdua2, pada bawa bunga, pelukan, ciuman.. sementara someone I care the most melewati malem valentine sendirian.. Doi m juu…

  2. justru ini valentine yg berkesan, pagi² terima sms selamat valentine dari ibu ku juga dari ibu angkat ku. Trus nelpon mereka.
    Malam nya valentine sama teman² di coffeeshop nyanyi dan bikin acara talkshow bohong²an yg ngebahas ttg cina eh salah cinta !
    hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *