Jimat?!?!

Tahun baru Imlek aku lalui dengan beberes kamar sambil mengeluarkan sampah-sampah dan bersih-bersih pojokan dari debu. Ketika mengeluarkan kasur, aku melihat sesuatu ditempel pakai lakban di bawah alas kasur (di langit-langit kolong kasur). Pertama ku pikir isinya kunci L untuk kasur.. ternyata setelah dibuka, sebuah benda berat, berbentuk persegi panjang, warna emas (seperti kertas timah rokok), dengan tulisan arab gundul, dibaliknya ada gambar pedang bermata 2 yg katanya pedang Ali. Lemes aku langsung melihat begituan. Kyk di film misteri aja.

Di sebelahnya aku juga nemu tube tembus pandang, isinya 3 piece:

  1. Gulungan lembar kertas panjang warna pink, tulisan merah, tapi ngga bisa dibuka karena di lem.
  2. Gulungan lembar kertas hijau (yg tadinya dibungkus kertas emas), tulisan merah, ada tulisan abjad “Kuning”, ada gambar pedang, dll yang aku ngga ngerti.
  3. Gulungan dari lempengan timah (yg bisa digulung) sebesar 2cm x 2cm, ber-cap-kan tulisan arab gak jelas warna merah.

Tube nya dilapisi plastik bertuliskan arab gundul yg bisa dibaca hanya “Al ‘Azimatul Barokah”.

Alhamdulillah (hehehe) aku ngga merasa sakit, aneh atau apapun yg berhubungan dengan mistis. Mudah-mudahan sih memang ngga mempan. Aku sih sejak dulu ngga percaya dan GAK MAU percaya tentang hal mistis begini. Tapi apa maksudnya sich.. ada orang yg naruh itu (entah untuk maksud baik / buruk).

Malam ini sich Ririn mau bawa jimatnya untuk ditunjukkan ke pak ustad yg bisa baca arab gundul. Aku sih hanya mau tau SIAPA dan KENAPA. Jangan sampai aku malah mencurigai semua orang di sekitarku.

Berikut skrinsyut:

Gambar bisa diperbesar. Tapi mesti klik open sendiri. *males ngasi url*

You Might Also Like

42 thoughts on “Jimat?!?!
  1. Berfikir positif…
    Mudah2an orang yang naro berniat baik…
    tp kalo niatan baik, semestianya dia diberi pencerahan untuk memperbaiki diri sendiri dulu baru orang lain…

    *peyuk2 Golda*

  2. ah .. gituan koq diurus … Kan sudah jamannya web.2.0 😉

    Kalau saya, tak anggap barang biasa aja. Setara sama koran lama, kaleng coca cola bekas dst … Langsung masuk keranjang sampah, nggak diurus, nggak dipikirin lagi.

    Dengan datang ke ustadz itu sama artinya kamu masih percaya sama yang gitu-gituan …

  3. Meski kadang diresapi rasa “ehm, kenapa ya…”, nggak usah dianggap serius yang model gini. Kalau dipikir serius, si pelaku malah beruntung karena itu tujuannya.

    Terima kasih deh sama pelaku, sudah diperhatikan… 🙂

  4. emh… hari gini masih ada aja yah… kalo nanya ke ustad menurut gue ga salah… daripada kita malah ber su’udzan ke orang dan mati penasaran, kan lebih baik nanya ke orang yang ahli… hehehe

  5. Kalo udah ketahuan si Arab gundul itu kabari gw ya, Jeng..?
    biar gw jitak gundulnya..!
    iseng amat sih naroh-naroh kek gituh..
    btw, emang bener yang naroh itu orang Arab gundul yah..?
    *oon mode on

  6. Buat saya aja deh kalo emang takut n gak pcaya ama yang gituan. Kebetulan, saya lagi koleksi nih…serius!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *