Minggu Pertama Kerja di Bali

Kembali lagi aku berada di Bali. Kali ini aku ngikut bosku yang memang ada proyek untuk ekspansi perusahaannya di Bali, tepatnya di Gianyar. Rencananya pembukaan bakal dilakukan tangga 23 Juni, mudah-mudahan ngga molor. Tanggal ini dipilih bukan kemauan kita, tapi hanya karena ultah gubernur Bali *halah*.

Tahun lalu aku pernah ke lokasi proyek ini.. tapi hanya main saja. Kali ini benar-benar bekerja. Tugasku sebenarnya mempersiapkan lokasi dimana aku bekerja (divisiku berada) untuk siap dengan barang jualan, personel, lokasi ruangan, rak display, program POS, dll sampai into details.

Kemarin aku mendarat di bandara Ngurah Rai (nyampe nya siang, jadi ngga nyium canangsari) bersama bos ku, si Bu Est. Bu Est si Mrs Kepo mengajakku ke salah satu vendor di Celuk sebelum menuju lokasi proyek.

Aku sampai di lokasi proyek sore jam 5-an.. tapi langit masih terang seperti jam 4 di Jakarta. Langsung membongkar bawaanku yang berkenaan dengan kerja, such as.. notebuk, printer, UPS, dll. Setelah siap, sudah disuruh mengeprint item-item decor dan barang jualan yang hendak diberikan kepada vendor untuk diminta dibuatkan.

At least, aku disini kerja, bukan leha-leha atau main-main. Hehehe.

Ohya, lokasi proyek lumayan mirip dengan yang ada di Cisarua. Lengkap dengan binatang dan penginapan. Sejak kemarin aku belum ke field sama sekali, hanya liat2 saja ketika perjalanan ke mess (tempat aku menginap). Sore ini aku diajak Bu Est ke Bungalow, penginapan (naik pakai tangga proyek yg lumayan gamang.. hahaha). Ajegile.

Eits.. cerita dilanjutkan besok, sudah diajak makan malem sama bos.. habis itu kembali ke mess dan tidur (kalo ngga, mungkin masih disuruh kerja sama Bu Est.. hahaha).

You Might Also Like

18 thoughts on “Minggu Pertama Kerja di Bali
  1. Mau rasia KIPEM ahk ke Gianyar ada pendatang gelap nih! Ngaku doang di Bali, No Screamhot No kopdar adalah Basbangâ?¢ hihihihi udah nyamar jadi monyet gendong? hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *