Becoming Kofiholic

Aduh ampun deh. Sebenernya dari kemarin sudah mau cerita macem-macem tentang suasana disini.

Aku nulis sambil jari gemeteran!

Begini, hari ini aneh sekali. Ngikutin kerja Bu Est, bukan ngga capable, tapi sooo heavy load! Kalau kepala dia sudah luber, aku mungkin sudah dari kemarin-kemarin. Habis gimana lagi, kita dikejar deadline untuk buka Juni (yang kabarnya kyknya mau diundur sedikit). So heavy pressure.

Ohya, Buat tanteku yang tinggal di Bekasi, makasih sudah kasih selamat dan semangat. Aku benar-benar kerja bersimbah peluh. Senang, pusing, badan tidak terurus, kantong lumayan tebal, sekali lagi.. senang.

Aniway, hari ini aku baru sempet makan siang jam setengah 3. Selesai makan siang dengan porsi banyak, langsung terserang hawa ngantuk. Aku sempat minta ijin untuk istirahat setengah jam.

Sorenya kepala masih spanneng, disodorin nescafe sama Bu Est. Yang tadinya bermuka tembok didepan vendor, langsung berubah happily ever after. Tapi tangan masih terus nyambi minum nescafe.

I mean, seumur aku tidak suka dengan rasanya kopi, aku minum kopi hanya jika bila semaleman ngga tidur, lalu besoknya kuliah/kerja. Usefull, karena belum terbiasa ngopi, jadinya beneran bangun.

Baru tadi sore aku bisa bilang, “akhirnya aku merasakan enaknya ngopi sore-sore”.. damn.. apa aku sudah ketagihan kopi?

Tul, sekarang jariku gemetaran karena hyper efek dari cafein.

Oh yeah, besok rencananya mau nonton Nidji di Hard Rock Cafe Bali sama bos, Pak Dav. Tapi mulainya jam 11 malam. Kira-kira jadi pergi gak ya? Lumayan nih pertama kalinya hiburan sejak beberapa minggu di Bali. Hahaha..

Ohya, salah satu vendor di sini, Bu Nev, asik sekali. Dia chinese Sby, menikah dengan Balinese Hindu. Punya rumah di Renon.. aw… hidupnya keren. Jadi pengen cari rumah di sini..

Lain kali aku ada waktu, akan kuceritakan lagi suasana disini.

You Might Also Like

7 thoughts on “Becoming Kofiholic
  1. dan kantong yang semakin tebal,
    tapi gue sekalipun belum kecipratan
    ckckckckkckckck

    eh,
    kemaren gue trisum loh, sama Nugi dan Tub
    hihihi
    sekali sekali nugi jadi nyamuk ๐Ÿ˜€

  2. Wah, sama dong.. saya juga ngopi tiap nyelesain kerjaan. Dan sering juga alpa makan siang :-p (hush! yang terakhir kebiasaan buruk, tuh! jangan dibiasakan, lah! ๐Ÿ˜‰ )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *