Ngiler!

Gara-gara heavy load arus sms dan billing, hampir setiap 2 hari aku harus menghapus inbox dan sent item dalam hp SE W800-ku. Sirik pas ngeliat bos tiap ngirip sms bisa panjang lebar dan jelas. Rasanya kalo ngomel2 sama Vendor pasti seru banget dengan kata2 panjang. Kalo nulis pakai tuts 123 rasanya mau ngomel jadi terhambat dengan layar yang terbatas dan huruf singkat. Kalo pake tuts qwerty kan bisa ngetik panjang lebar. Kyk itu tuh, pas lagi sering pake sopwer FMA, tiap bos sms, aku jwb dgn cepat sambil ngetik panjang lebar, karena ngetiknya di kibor komputer.

Nokia 9300 bagiku terlalu WAH. Harganya juga WAH. Rasanya bos bos oldies yang agak gaptek biasanya memilih tipe communicator. Makanya aku ngga tertarik Nokia Communicator.

Sony Ericsson M600i

Kemarin sudah fed up dengan sms bejibun dan selalu kepenuhan, akhirnya memutuskan unt mau beli SE M600. Hp ini sebenernya masih kurang memenuhi kebutuhan sih secara ngga ada kamera, tapi so far mencukupi keadaan. Ngga, aku ngga tertarik unt beli baru, cukup dengan beli yang second tapi masih mulus dan garansi pun sudah ok. Tuts qwerty nya sih memang harus dipelajari. Beberapa kali mencoba mengetik sms di Hp bos ku yang 9300, makin lama makin suka dan lancar, jadinya kepengen deh.

Eh ternyata, ada Hp baru dari SE namanya P1.. dan melengkapi semua kebutuhanku! Aw…
Release quarter ketiga, tapi pasti mehel bow. Jadi gw beli dulu M600 buat ngelancarin tuts qwerty-nya. *Ngiler*

Sony Ericsson P1

You Might Also Like

19 thoughts on “Ngiler!
  1. m600 kan bukan full qwerty. P1 juga bukan full qwerty tuh. masih dua huruf per tombol. mending cari E61 bekas, atau cari E61i yang sudah berkamera, itu layar landscape, full qwerty, wifi/3G/bluetooth, dan sms gak pernah perlu dihapus.

  2. M600 nya baru yah? berapa belinya?
    coz, kmrn tmn aLe sekamar baru dapet m600 bekas kok cuman 2jeti ya, kondisi msh bagus lagi..

  3. Kenapa nggak ke blackberry aja non goldah?

    Kan ngetiknya jadi gampang, murah, dan unlimited 😀

    katanya sih begitu… belum punya juga

  4. Gue seneng dengan kata-kata kamu apalagi dengan photo-photo kamu yang lucu , kalau tdk keberatan boleh gue bertemen sama kamu
    ?

  5. Gue seneng dengan kata-kata kamu apalagi dengan photo-photo kamu yang lucu , kalau tdk keberatan boleh gue bertemen sama kamu
    ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *