Sela.. Eh..

.. ngga lucu dong kalo nyelametin diri sendiri.

Mikir-mikir udah umur 26 gini mau ngapain ya? Minta kado? Mikir-mikir.. lagi butuh apa ya? Gadget terbaru kyknya belum ada yang seru, buku.. lagi ngga ada yang dicari (minjem sih ada), mikir-mikir.. koq kyknya makin tua makin terbatas kebutuhannya.

Mikir-mikir..

Ada siy yang diinginkan.. menikah, apartemen, Canon EOS 400D. Tapi kyknya berat, mesti nguras kocek sendiri. Hihihi. *kabur*

You Might Also Like

38 thoughts on “Sela.. Eh..
  1. jrit! kamera buat opo toh.

    btw, met ultah suster. makin tua memang makin kerasa tiap ultah.

    eh, gag ada lemparan gurame goreng kirno ke kuwait yak? :p

  2. Selamat ulang tahun, mbak Golda..

    26? yakin 26?!? kirain belum segituuu…

    mmm.. dinanti makan-makannya yaaah..
    daku dan wolverine 😀

  3. selamat ultaaaahhh.. mendingan apartemen aja dulu deh yg plg gampang, kamera kan nanti ada edisi plg gress lagi. nah kawin suka agak ribet tuh 😀

  4. Selamat Ulang Tahun ya…
    Mudah-mudahan keiinginannya terkabul & ga harus nguras kocek *tapi nguras tabungan di bank*
    Hmm ternyata masih *tergolong* daun muda ya? upss.. *kabur*

  5. Selamt Ultah yah,neng – semoga yang di Atas tetep ngasih karunia, rejeki yang lancar dan jodoh yang mbawa berkah, plus cepet dapet EOS 400Dnya, keren lho! (Aku pake itu juga, soalnya! hehehe) plus lengkap lensa2nya..

    Salam kangen dari afrika barat! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *