When Is Your First Jackpot?

Once in a life time.. katanya, paling tidak nyoba biar tau rasanya, biar bisa mengira-ngira sampai dimana batasnya.

Untuk semalam dan malam ini, aku sudah di booked oleh bosku untuk menemani dia ke Hu’u Bar. Entah kemarin, tapi malam ini Hu’u Bar ulang tahun, jadi pasti rame. Semalam akhirnya aku berangkat dari rmh bos di Renon menuju Hu’u Bar setelah tidak selesai menonton Resident Evil yg ketiga untuk menunggu waktu dugem mulai.

Although I’m not a newbie to dugem style, neither a pro. Setahun bisa dihitung dibawah 5 kali. Tapi untuk urusan minum, aku penggemar Singapore Sling dan ordinary red wine maupun white wine. Oh ya, no beer for me, please.

Jadi, semalam, begitu sampai di sofa favorit di Hu’u Bar, langsung dipesan Lychee Martini, minuman terkenal disana untuk kita ber4 (akyu, Bu Est, Bu Nev, Pak Dav) dan Gin Tonic unt Pak Ghan. Buat ngganjel perut, aku makan Tiramisu yg ternyata kurang enak.

Lychee Martini habis, dipesankan Martini lainnya untukku. Itupun sudah disuruh2 ‘turun’ dengan diancam “kalo ngga turun, ngga bakal diajak lagi”.. akhirnya minuman aku teguk habis. A Mild Hijau aku hisap supaya cepat tipsy dan berani untuk ‘turun’. Dance floor belum penuh, walaupun dancers sudah mulai ada disamping-sampingnya. Aku pun disuruh minum 1 gelas Lychee Martini-nya Bu Nev dan dipesankan lagi Tequila Shot.

Njrit..

Mereka masih memesan 1 botol vodka dengan cranberry syrup dan es batu.

Ya ya.. mestinya Tequila Shot jadi minuman pembuka supaya berani.. akibatnya.. langsung cepat ‘high’ tapi juga kekenyangan minuman.

Dansa sukses, ketawa ketiwi, dansa bareng, dll.. sampai ngga sadar jam 2 malam, Hu’u Bar sudah mulai sepi, para dugemers sudah pindah ke Bacio atau entah tempat lainnya.

Pak Ghan.. yg bertindak sebagai my daddy when I’m Bali sudah ketawa-ketawa sama Bu Est sambil menunjuk ke aku.. dengan logat melayu-singapore nya “ini anak sudah mabok… sudah saatnya pulang”.

How do I know when I’m drunk? Sepertinya beda-beda tipis dengan yang namanya tipsy. Ketika kamu berhenti bergerak (dance) dan mencoba berdiri itu sangat susah sekali.. lalu ketika kamu coba duduk, you get the spinning head.. nah itu namanya mabok. Perlahan perasaan mual datang, n that is the worse time. Jadi, mual bisa ada ketika kamu mabok dan kamu tidak goyang. Kalo kamu goyang, kamu ngga akan mual.

Aku coba muntah di kamar mandi Hu’u Bar yang bagus itu.. (emang bagus interior wc-nya) tapi juga ngga keluar, yang ada aku malah tepat duduk di lantai, ngga bisa bangun, spinning head. Bu Est bawakan aku tissue yang dibasahi air untuk mengelap muka, ah.. better.

My Daddy jadi ketawa-ketawa ngeliat tingkah polah anaknya yang mabok, mengingatkan dia ketika masih jaman anak kuliah. Bu Est juga, malah jadi cerita-cerita her first jackpot back in college.

Aku duduk di mobil di seat belakang, mencoba tiduran ke samping. Agak mendingan untuk beberapa saat. Sesudah itu aku mencoba duduk biasa, bangun, eh malah jadi parah.. langsung minta kantong plastik, kalau ada. Mobil langsung dihentikan di pinggir jalan, dan aku sukses jackpot sampai 3x. Sambil muntah, aku mengingat-ingat kapan ya terakhir aku muntah.. kyknya sudah lama sekali.

Ahh.. mendingan deh sesudah dimuntahin semua, yang rata-rata seperti air putih semua(mungkin air alkoholnya.. ). Mereka ngetawain aku, aku juga jadi senyum-senyum malu. Kata mereka, at least once in a life time.. you should try it.. *wink*

Pulangnya, aku masih harus dipapah ke tempat tidur, karena begitu njeblak ke kasur tengkurap, sudah ngga bisa ngapa-ngapain lagi. Berat untuk bangun.

You Might Also Like

22 thoughts on “When Is Your First Jackpot?
  1. wah, saya ga pernah minum2 sus. Ya paling cuman tequila, vodka, whisky, martell, ya.. kayak gitu deh.

    Eh, itu botolnya doang lo, isinya mah pokka carrot kalo ga pocari sweat 😀

  2. just drink not drunk… katanya sih.. tapi susah juga kalo dah kebawa suasana kadang kita gak tau batas atas nya yang mana .. nah lho. once in a life time, but suddenly you wake up and realize .. damn. it’s more once in a life time alias gak kapok2 hehe.
    by the way… lam kenal … yah.

  3. Wah, belum pernah, dan semoga nggak akan pernah. Mabok sih pernah, tapi cuma sebatas cekikikan doang. Tapi setelah itu sih, nggak pernah coba-coba lagi. :-p

  4. wadow fontnya kecil banget. minus 3,5 plus sinar matahari yang bebas hambatan di orange ini bikin gak kuat baca, padahal blognya kay. see u, suster.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *