Risma, Ferry dan Deswita

Di tengah2 sibuknya pindahan barang2 ke rmh kontrakan yg baru, ada berita menyedihkan dari tanteku. Keponakannya, Risma, yang menikah sama Ferry Maryadi, dikabarkan retak gara-gara orang ketiga. Orang ketiga itu adalah Deswita Maharani.

Risma yang secara orangnya masih muda (11 tahun sama Ferry) dan masih lugu, kesian banget deh. Mereka kenal di dunia artis (Risma pernah main di Pernikahan Dini bersama dengan Agnes Monica). Pas melamar Risma, Ferry sudah ditolak sama orang tua Risma. Mungkin berasa kali ya, attitude nya kurang bagus. Tapi Ferry sampe melamar kedua kalinya, orang tua Risma ngga enak.

Begitu sudah menikah, Risma diminta Ferry langsung mengandung. Saat melahirkan, Ferry melihat prosesinya, dan selama setahun setelah melahirkan Ferry ngga mau berhubungan sama Risma. Ngga jelas alasannya apa. Yah, gampang lah ditebak, Ferry-nya jelas tetep butuh menyalurkan hasrat, gituloh. Aneh.. si Ferry maunya apa sih?

Baru aja hari ini masuk di detikhot, Risma mergokin Ferry dan Deswita keluar dari hotel. Anak-anak Ngelenong Yuk cuman bisa bilang sabar ke Risma. Ferry dikenal matre dan memandang sebelah mata orang yang tidak punya duit. Sampai berita ini turun, Ferry sudah ngga berani memunculkan wajahnya ke keluarga besar Risma.

You Might Also Like

6 thoughts on “Risma, Ferry dan Deswita
  1. emang dasar deswita PELACUR! dah tau laki orang..PEREEK!!ga laku ya sm yg single?? lagian ferry bego bgt,gw pernah ketemu bininya di salah 1 mall orangnya cantik bgt masih muda lagi trus gw coba2 sapa,ternyata orgnya jg ramah bgt!

  2. temen gw ada yg kenal sm Risma n beberapa kali gw sempet ketemu d tpt nongkrong yg sama sm Risma diem2 gw perhatiin dia walaupun gw gak kenal krn anaknya cukup menarik!u/ seorg cw hampir perfect menurut gw,dia cantik,ramah,gak neko2,asik,setia & rajin SHOLAT!! hari gini msh ada cw yg kmn2 bw mukena n selalu ilang cr mushola pas wkt sholat!! Gilaaa..buat ferry,coba lo buka mata hati lo!! kalo lo gak mau gw sih mau bgt fer nerima warisan bini kaya gitu!! hehehe….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *