Hamil Ah..

Ngeliat foto Jessica Alba hamil besar.. tiba-tiba jadi pengen hamil jugak.. *senyum sinis*

Jessica Alba Hamil Besar

Ngga tau knapa dari dulu pengen aja ngerasain hamil (hamilnya doang lho.. ngurus anak mah nanti dulu). Pengen coba jadi surrogate mother, tapi kan disini gak ada. Hm… padahal gajinya mahal. Kan lumayan. Hahaha..

Kalo liat cewek hamil, rasanya cantik. Kyk foto di atas itu.

Dari dulu, bener deh.. pengen coba yg namanya .. rasanya hamil itu gimana. Dari yang namanya ngidam, gampang ngambek, morning sickness, perut ditendang-tendang (sama bayi lho, bukan sama orang lain), sampe yang namanya melahirkan. Hyaa.. aku ngga gitu takut melahirkan (hare gene, banyak sekali cara melahirkan supaya ngga sakit, seperti salah satunya melahirkan di dalam air hangat dan steril tentu saja). Yang menyebalkan tentu saja, banyak pantangan makan (sashimi salah satunya) dan harus menjaga tubuh agar tidak sakit.

Kalo dibilang ngebet banget, juga ngga. Aku trauma melihat kejadian temenku.. begini ceritanya..

Temenku ini pacaran 4 tahun, jarak jauh (Jkt Bandung), dan akhirnya si ceweknya maksa (right, maksa!) untuk menikah dengan alasan:

selalu sedih ketika dateng ke kawinan temen-temennya, dia dateng sendiri, ngga sama pasangan.

Hello? Emang ngga ada alasan lain apa?
Setelah maksa nikah dan dikabulkan.. (cowoknya juga kyk ngga punya pendirian aja) mereka tetep pisah kota. Akhirnya ceweknya sebel dan ngediemin si cowok berbulan-bulan. Alhasil.. cowoknya cari cewek lagi (lha istrinya sendiri ngga ngurus, padahal si cowok sebagai suami udah bersabar sambil minta untuk diurus).

Serem yah? Makanya aku ngga mau ngebet. Ya gitu lah.. klo namanya menikah karena dipaksa dan ngga jelas alesannya.
Karena itu, aku paling anti yg namanya maksa dengan alasan ngga jelas.
Seperti hamil ini, ngga mungkin dong aku maksa minta nikah hanya demi alasan… “pengen hamil”.. (lha ngurus anak gmana? nanti dulu?) kan ngga lucu.

Makanya.. namanya juga keinginan.. ngga semua keinginan bisa terkabulkan kan?
Aku sih ngikutin waktu dan arus air mengalir aja. Suatu saat pasti ada saatnya yang namanya pernikahan dan yang namanya hamil dan lalu punya anak.

Berhubung aku ngga gitu bisa tahan dengan anak kecil, jadi kemungkinan anak hanya 1 atau 2 (kalo kebablasan / buat cadangan.. hahaha).
Kalo bisa kembar laki-laki. Biar aku dikelilingi laki-laki.. hihihi (ogah punya saingan yg lbh cantik).

You Might Also Like

11 thoughts on “Hamil Ah..
  1. hahahahaha setuju neh sama commentnya didut, kayaknya lebih ditujukan kepada “bli cacep” nya ya Gol :p

    wah klop deh Gol, bli cacep ternyata doyan ngemong anak kecil lho :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *