GolPut Aja Deh

Adoohh.. suka kelupaan dan ngga sempet neh update blog ini. Lagian pembacanya juga udah menurun .. mungkin nasib nya 11 12 sana Jenk Enda Goblogmedia :p Tapi salut buat Amen yg hampir selalu komen *peyuk peyuk Amen*.

Wiken-wiken ini dilalui dengan aman tentram dan mesra.. *halah*. Kadang-kadang aku berpikir, koq kyk kurang kerjaan.. wiken cuman di rumah, ntn Numb3rs, Criminal Mind dan CSI. Tapi ya gmana lagi, yang diajak suka takut takutan tiba-tiba ada problem di kantor, harus online saat itu juga *cedih deh*. Padahal berasa banget udah lama ngga ke Bandung *kangen Mamih Mira*, apalagi ke tempat-tempat lainnya.

Hari-hari cuman dilalui biasa.. dengan tidak begitu hectic nya kerjaan, tapi pusink mikirin deadline rumah kontrakan. Kadang rajin ngeliat milis yg sudah tidak begitu rame (semua tret habis dibuka, blum tentu dibaca).

Keuangan tidak begitu bagus, megap-megap ingin survive. Tapi rejeki ada aja.. walopun mesti harap harap cemas. Lho koq ini kyk artikel astrologi di majalah?

Tau ga, tiap hari minggu, kegiatan tidak bisa full dilakukan, karena jam 6 udah harus stanby di depan tv untuk menonton Taksi Selebriti, Termehek-mehek dan Akhirnya Datang Juga. Kebiasaan ini kira-kira sudah berlangsung beberapa bulan belakangan.

Akhir cerita, pengen posting hasil buatan Papa Budi dibawah ini *saya dukung!*:

GolPut

You Might Also Like

15 thoughts on “GolPut Aja Deh
  1. wah jangan GOLPUT…
    justru saat situasi sulid sekarang ini..kalao 50% adalah goLput akan dibeli oleh pihak yg tdk kompeten lho …*hiks.. gw jg bingung..ga da pilihan tp saat kita tidak memmilih justru suara kita dibeli..
    f*uck..*sbel gw..

  2. golput?aduh bang dah ga ngetrent lagi..dah ga jamannya..

    aku pikir itu orang2 yang ga mau susah.
    yuk berjuang..
    mari kita awasi orang yang yang kita pilih..
    mari kita ingatkan dia kalau dia salah..
    walau sebatas hanya lewat blog..
    tapi aku yakin dengan blog dapat memberi sedikit arti bagi bangsa kita ini.
    he3..jangan golput bang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *